Kamis, 15 November 2012

FF Because Of You part 1





Author : Iin Kyu Kyu
Gendre : Romance
Cast :
Cho Kyuhyun
Yesung
Han Yoo Ra
Donghae

Cho Kyuhyun POV

Cerita ini terjadi masa SMA dulu. Pertama kalinya aku bertemu dengannya. Dan karena dialah, aku berubah menjadi manusia yang lebih baik.

_________________________________________

“Kim Ryeowook, apa yang kau lakukan tadi hah ??? kau sengaja ingin mempermalukanku ?? apa yang kau katakan tadi pada guru Lee…gara-gara kau…aku tadi dihukum berdiri selama 1 jam. Jangan mentang-mentang kau seniorku, aku takut padamu” kataku sambil mencengkram dagunya. Setelah itu pandanganku tertuju pada Shindong yang duduk disebelahnya.

“kau…..apa yang kau punya…..serahkan padaku !!!”
“a….aa…..ku hanya punya ini” katanya sambil menyerahkan roti padaku”
“hmm” *smirk*…….*bayangin kyu senyum evil*. Hanya ini yang kau punya….aish….dasar kau” aku membuang roti yang ada digenggamannya.
“dan kau…..sini tasmu” kataku sambil merampas tas Sungmin yang masih ada di tangannya.
“andwae…andwae…” katanya berusaha merebut kembali tasnya dariku. Aku membuka isi tasnya dan hanya menemukan roti.
“hah….hanya ini….hanya ini yang dimiliki oleh orang kaya sepertimu” aku menunjukkan roti itu padanya dan langsung melempar roti itu jauh-jauh.
“ya….apa yang kau lakukan ??”
“yang aku lakukan ?” kataku mencengkram kerah bajunya. “yang ingin aku lakukan adalah….” Tanganku hampir mendarat di pipinya. Tiba-tiba…..
“HENTIKAN !!!” terdengar suara seorang yeoja dari arah pintu gudang. Aku sejenak terkejut. “apa yang kau lakukan,,,, lepaskan dia” teriaknya lagi.
“mau apa kau….jangan ikut campur, ini urusanku”
“kubilang lepaskan dia”
“haish….kau ini” aku melepas cengkraman baju Sungmin secara kasar. Dan menuju kearah yeoja itu. Aku memperhatikan yeoja yang sekarang ada dihadapanku.

“oh….kau murid baru itu….ck…baru sehari bersekolah disini, kau sudah berani padaku. Tidak taukah kau siapa aku…” kataku berjalan makin mendekatinya.
“ya….aku tau kau…kau murid nakal yang suka menindas murid-murid di sekolah ini. Suka berlaku kasar dan tidak punya sopan santun terhadap orang yang lebih senior darimu. Dan kau ingin mereka menuruti perintahmu”
“hmm…*smirk* menarik juga….siapa namamu ?? Daebak !!….berani melawanku” aku menatap tajam kearahnya.
“Aku Han Yoo Ra……memang kenapa ???” katanya berbalik melihatku dengan tajam.
“ok….kau sudah tau namaku kan….” Kataku tersenyum evil. “ ck….baiklah aku akan melepaskan mereka. Aku tidak ingin disini berlama-lama dengan mereka dan juga bersamamu. Aku tidak mau melawan yeoja aneh sepertimu. Ish…Kau ini menganggu kesenanganku saja” kataku sambil melemparkan senyum evilku. Aku segera pergi dari sana. Sungguh…aku merasa sangat kesal dan juga merasa sedikit kagum dengan keberaniannya.

Yoo Ra POV

‘Ish….menyebalkan sekali. Apa kau bilang….aku yeoja aneh……dan kau bilang kesenanganmu… arghhhhhhhh..dasar nappeun namja’
Aku menghampiri ketiga namja yang hampir saja terluka karena dia.
“gwaencanayo ?” tanyaku khawatir.
“ne…go..gomaweo telah menolong kami” jawab salah satu dari mereka.

Akhirnya, aku dan ketiga seniorku itu saling berkenalan. Mereka adalah Sungmin oppa, Shindong oppa, dan Ryeowook oppa. Aku sangat senang. Hari pertama bersekolah, aku sudah mendapatkan teman yaitu seniorku. Dan alasanku pindah ke sekolah ini yaitu aku ingin mendalami tentang music dan agar lebih dekat dengan namja chinguku…

Aku keluar dari gudang itu bersama dengan mereka. Ketika aku keluar gedung, aku mendengar teriakan orang memanggil namaku. Ya…dia adalah namjachinguku. Yesung oppa. Aku pamit pada mereka bertiga. Dan menuju ke Yesung oppa.

“Oppa, bogoshippo, sudah 3 hari aku tidak melihatmu oppa..” kataku tersenyum.
“aigo…kenapa tidak mengabari oppa kau sudah pindah kesekolah ini”
“hehehe…mianhae oppa. Aku ingin membuat kejutan padamu”
“hmm….yeojaku ini penuh dengan kejutan” katanya mengelus rambut kepalaku dengan lembut. Aku hanya tersenyum padanya.

Yesung oppa…adalah salah satu orang yang menyayangiku. Aku telah berpacaran dengannya sudah 2 tahun dari kelas 1 SMA. Dan bagaimana aku bisa dekat dengan Yesung oppa yang tampan,….hmmm…oppa adalah kakak dari teman sekelasku dulu waktu kelas 1 SMA. Biarpun orang bilang Yesung oppa aneh, tapi aku sangat mencintainya.

Keesokan harinya

Author POV

Hari ini hari minggu. Kyuhyun terbangun dari tidurnya. Hari ini dia berencana untuk ke sekolah tepatnya ke ruang music. Kyuhyun sangat menyukai music dari kecil. Ia bercita-cita ingin menjadi seorang penyanyi dan sekolah di luar negri untuk mengambil jurusan seni. Tapi ayahnya menentang keras impian Kyuhyun itu dan menginginkan anaknya sekolah di luar negri mengambil jurusan management sambil mengurusi perusahaan ayahnya. Karena tidak mau, Kyuhyun akhirnya menerima keputusan ayahnya untuk bersekolah milik ayahnya sendiri daripada harus bersekolah dengan jurusan management. Sedangkan Ibu Kyuhyun telah meninggal 2 tahun yang lalu. Dan Kyuhyun merupakan anak semata wayang dalam keluarganya.

Kyuhyun beranjak dari tempat tidurnya bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Kyuhyun keluar dari kamarnya dan mendapati rumahnya sepi. ‘ayah pasti sudah pergi lagi’. Batinnya. Ayah Kyuhyun seorang pemilik akademi dan bisnis pendidikan yang cukup sukses dan sering ke luar kota demi pekerjaannya. Karena pekerjaannya itulah ayah Kyuhyun jarang di rumah.

Kyuhyun menuju ke garasi. Segera naik ke mobilnya dan pergi ke sekolah.

Sesampai di sekolah……..

Sekolah pada hari minggu begitu ramai. Banyak murid yang mengikuti bimbel. Tapi Kyuhyun tidak pernah mengikuti bimbel apapun di sekolah. Dia berpikir bimbel hanya membuang waktu saja. Kyuhyun berjalan menuju ruang music. Banyak siswi-siswi yang berbisik-bisik sambil menatap Kyuhyun, tersenyum, dan menyapanya. Tapi Kyuhyun merasa tidak peduli dengan semua itu. Kyuhyun yang mempunyai wajah yang tampan, kepintaran yang diatas rata-rata, dan juga kaya membuat siswi-siswi di sekolah jatuh hati padanya.

Ketika ia sampai di depan pintu ruang music. Ia mendengar suara seorang yeoja sedang bernyanyi di ruang music. Kyuhyun terdiam sejenak dan terheran baru kali ini ada yang memasuki ruang music selain dia ketika hari libur. Kyuhyun membuka pintu ruang music itu. Ia masuk dan mendapati seorang yeoja sedang menyanyi membelakanginya. Yeoja itu tak sadar bahwa ada orang yang memasuki ruang music. Kyuhyun mendekati yeoja itu.

“hi….yeoja” kata Kyuhyun. Sontak yeoja itu berbalik dan mendapati seorang namja sedang berdiri di depannya.
“Kau…” kata yeoja itu. Wajahnya yang semula tersenyum seketika berubah menjadi cemberut. Sedangkan Kyuhyun hanya menunjukkan senyum evilnya.
“apa yang kau lakukan disini ???” kata Kyuhyun sinis.
“kau buta…aku sedang menyanyi. Seharusnya aku yang bertanya apa yang kau lakukan disini. Kau menggangguku” jawab Yoo Ra.
“setiap libur aku selalu kesini bermain music”
“hmm…jinjja ??? apa tidak salah seorang murid sepertimu ternyata punya keahlian juga”
“heh…apa maksudmu ? kau tidak tahu….aku begitu pintar, mempunyai banyak keahlian dan juga aku sangat tampan. Banyak yang menyukaiku dan juga….”
“dan juga kau begitu sombong dan tidak mempunyai sopan santun” kata yeoja itu memotong perkataan Kyuhyun.
“ish…..kau. kau belum tahu ya…aku anak pemilik dari sekolah ini” kata Kyuhyun kesal dan mulai bersikap sombong. Ia tidak pernah berhadapan dengan yeoja yang seperti ini. Yeoja yang ditemui Kyuhyun selama ini begitu ramah dengannya, tergila-gila dengannya tapi Yoo Ra merupakan yeoja yang berbeda.
“oya…aku tidak peduli. Aku pergi. Tidak ada gunanya berlama-lama disini dengan namja sepertimu” kata Yoo Ra.
“pergilah sana” teriak Kyuhyun bingung dengan apa yang harus ia lakukan dengan yeoja itu.

Yoo Ra bergumam “dasar nappeun namja”. Kyuhyun yang mendengar itu menoleh kearah Yoo Ra dan Yoo Ra memeletkan lidahnya kearah Kyuhyun dan segera pergi. Kyuhyun hanya memasang tampang evilnya.

Sekarang Kyuhyun sendiri di ruang itu. Kyuhyun menuju kearah piano dan mulai memainkan tuts tutsnya hingga terdengar nada-nada yang ia ciptakan sendiri. Kumpulan nada yang telah menjadi sebuah lagu buatannya sendiri. Lagu yang menceritakan tentang dirinya yang penuh dengan kesepian. Ia mulai bernyanyi.

Dengan suara indah yang ia miliki, ia bisa saja menjadi penyanyi terkenal suatu hari nanti. Tapi ia tak yakin ada orang yang mendukungnya terutama ayahnya.

Tiba-tiba ia teringat dengan perkataan Yoo Ra yang mengatainya sombong dan tidak punya sopan santun.
‘sebegitu buruknyakah aku’ batinnya. Sebenarnya dalam hatinya, Kyuhyun merasa kesepian. Kyuhyun melampiaskan rasa kesepiannya itu dengan mengerjai murid-murid yang tidak ada rasa salah pada Kyuhyun. Kyuhyun tidak tahu cara bersosialisasi yang baik dengan lingkungan sekitarnya. Di rumah maupun di sekolah Kyuhyun tidak mempunyai teman baik. Kehidupannya hanya dipenuhi dengan mengerjai murid-murid di sekolah, music, dan game. Ia tahu bahwa apa yang ia punya saat ini tidak bisa membuatnya bahagia. Tapi Kyuhyun juga tidak tahu harus berbuat apa.

Seketika hari ini Kyuhyun merasa bosan bermain music. Entah karena yeoja itu atau perkataannya pada Kyuhyun. Kyuhyun keluar dari ruang music. Ia bingung ingin kemana. Kyuhyun berjalan tanpa arah yang jelas.

---^^^^---

Yoo Ra POV

Huft….kenapa aku tadi bertemu dengannya lagi…aigo. Hmm…apa yang harus aku lakukan sekarang. aku menatap layar hp sambil berpikir kegiatan yang aku lakukan selanjutnya. Seketika aku ingat dengan Yesung oppa. Aku ingin bertemu dengannya. Aku menghubungi Yesung oppa dengan perasaan riang gembira.

Di Telpon

“yoboseyo”
“oppa…sedang apa ? apakah oppa sedang sibuk ? aku ingin bertemu denganmu oppa.”
“oh…yoo ra~ya. oppa sedang tidak sibuk. Ok…kita bertemu. Dimana chagi ?”
“di sekolah ya oppa. Aku tunggu dalam 15 menit”
“ne…tunggu ya”

15 menit kemudian

Yesung oppa akhirnya datang. Oppa menghampiriku dengan senyum manisnya.
“Halo chagi~ya” kata oppa sambil memberiku setangkai bunga mawar.

_________

Aku dan Yesung oppa memutuskan untuk berjalan-jalan di taman sambil memakan es krim.

“choahaeyo ??” Tanya Yesung oppa.
“ne oppa. Asal bersamamu aku senang oppa”
“hm…aku akan mengajakmu ke suatu tempat. Kajja !!” katanya menarik tanganku lembut.

Yesung POV

Aku ingin mengajaknya ke tempat yang indah. Dia pasti menyukainya. Tak berapa lama, kami sampai ke tempat itu, tempatnya tak begitu jauh dari taman. Aku mengajaknya turun dan menuntun tangannya. Di hadapan kami, telah terbentang tanaman bunga-bunga berwarna-warni.

“wah…oppaa….sangat indah. Aku suka” katanya.
“hmm..aku tahu kamu akan menyukainya” kataku menarik tangannya untuk berjalan ke tengah-tengah bunga-bunga itu.

“ini adalah tempat rahasiaku. Tempat dimana aku bisa menghilangkan jenuhku. Mianhae, aku baru mengajakmu ke tempat ini setelah lama kita berpacaran” kataku menoleh ke arahnya sambil tersenyum.
“gwaencana oppa”
“oya…3 hari lagi, oppa akan sibuk dengan kegiatan sekolah. Oppa akan ikut lomba antar sekolah. Mulai besok oppa akan mempersiapkan untuk lomba. Jadi oppa akan jarang berada di sekolah, chagi. gwaencana”
“wow…jinjja…wah….oppa neomu hebat. Gwaencahana oppa. Fighting!!!”
“ne chagi…fighting”

Aku dan dia terus berjalan, sampai akhirnya kami sampai di sebuah danau. Danau dengan airnya yang tenang dan keadaan di sekitar danau yang sunyi. Hanya ada kicauan burung yang terdengar.

Aku dan dia bermain air di pinggir danau itu dengan riang. Kadang kami saling memercikkan air hingga baju kami sedikit basah.

Yoo Ra POV

Aku dan Yesung oppa menikmati hari ini dengan senang hati. Sampai sore hari, kamipun pulang. Oppa mengantarkanku pulang ke rumah.

“bye oppa, sampai besok ya”
“ne chagi…segeralah mandi dan istirahat. Jangan tidur terlalu malam ya” nasihatnya padaku.
“ne, oppa” jawabku.

Disinilah perpisahanku dengannya. Tapi aku harap kami akan selalu bersama-sama ^^

Esok harinya

Hari senin merupakan hari sibuk…karena pada hari ini orang-orang kembali melanjutkan pekerjaan mereka masing-masing baik di tempat kerja maupun di sekolah.

Yoo Ra bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Ini adalah dari keduanya menjadi murid baru di sekolahnya sekarang.

“pagi oppa” sapa Yoo Ra kepada kakak laki-lakinya yaitu Donghae oppa.
“pagi….sayangku. ayo duduklah dulu. Makan sarapanmu. Oppa mempersiapkan roti hari ini untukmu”
“wah….oppaku yang satu ini berbaik hati sekali ya…hehehe” kataku
“ne….oppa adalah oppamu yang baik hati sedunia” katanya sambil mengoleskan selai coklat ke rotinya.
“eh…jinjja ? kalau begitu, seharusnya ada banyak yeoja yang menyukaimu oppa. Bukankah oppa baik dan disisi lain, oppa sangat tampan..hehe”
“aish…itu lagi yang kau bahas saengku…tidak adakah yang lain ?”
“tidak..hahha….aku ingin oppa mempunyai kekasih. Supaya oppa tidak kesepian. Aku saja sudah punya…hehe. Oppa terkalahkan olehku”
“aigo…aigo…saengku ini memang sudah mulai dewasa ya… ok…doakanlah oppamu yang tampan ini mempunyai yeojachingu yang lebih cantik dari adiknya”
“mwo ?? lebih cantik ? aku sangat cantik oppa…lihatlah” kataku menunjukkan senyumku yang berlesung pipit.
“hmm…jinjja ?? ani…tidak cantik” katanya sambil melahap roti terakhirnya.
“huft..ok… bye bye oppaku yang jelek” kataku sambil berlari keluar rumah setelah menghabiskan rotiku.
“YA~…. Yoo Ra ~ya” teriak Donghae oppa.

Author POV

Sekarang Yoo Ra sudah ada di luar rumah. Segera berangkat menuju ke sekolahnya. Yoo Ra hanya tinggal bersama dengan kakak kandungnya Donghae. Mengenai orang tuanya, mereka telah meninggal 2 tahun yang lalu karena kecelakaan pesawat. Dan perusahaan orang tua mereka sekarang diambil alih oleh Donghae. Itulah sedikit cerita mengenai Yoo Ra dan keluarganya.

Di sekolah

Yoo Ra POV

Aku melangkahkan kakinya menuju kelas. Banyak murid-murid yang melihat aneh ke arahku. Aku merasa tidak suka dilihat seperti itu. Tatapan mereka seolah-olah akan memakanku. Aku cepat-cepat masuk ke dalam kelas. Kelas yang semula berisik, tiba-tiba tenang saat aku datang. Hey….ada apa dengan mereka….. aku mengarah kebelakang, terlihat disana Kyuhyun, namja itu, melihat kearahku dengan senyum evilnya...hmm…ok…lupakan.

Aku terselamatkan dengan sonsaengnim yang masuk kedalam kelas. Setidaknya mereka teralihkan dengan adanya guru.

“selamat pagi murid-muridku” kata Guru Choi.
“pagi sonsaengnim”

Guru dengan seperti biasa menerangkan pelajaran. Dan setelahnya mulai memberi tugas.

“hari ini, pak guru akan memberi kalian tugas music. Kalian siap ?? kata Guru Choi semangat.
“Ne” kata murid-murid yang tentunya menjawabnya dengan lemas.
“tugas kali ini tugas kelompok dengan masing-masing kelompok 2 anggota alias couple. Tugasnya adalah kalian harus membuat lagu dan menyanyikannya di theater sekolah dalam rangka memperingati hari ulang tahun di sekolah ini. Jadi nantinya kalian ada yang menyanyi dan bermain music. Arasseo ??”
“ne, sonsaengnim”
“sonsangnim, akan menentukan couple kalian masing-masing. Yang pertama sonsaengnim akan memasangkan Cho Kyuhyun dengan……..Han Yoo Ra”
“MWO ?? kataku dan Kyuhyun bersamaan.

Sekejap terdengar teriakan dari murid-murid kelas yang seakan iri denganku. Dan ada pula yang mencibir tentangku. Dan sekarang Kyuhyun berbalik melihatku dengan senyuman evilnya sambil melambaikan tangan padaku.

Ya tuhan….ada apa dengan hidupku. -_-“

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar