Kamis, 15 November 2012

FF Because Of You part 2






Author : Iin Kyu Kyu
Gendre : Romance
Cast :
Cho Kyuhyun
Yesung
Han Yoo Ra
Donghae

Pulang sekolah

Sekarang ini aku sedang berjalan pulang. Ketika keluar gerbang sekolah, aku melihat Kyuhyun sedang bersama dengan teman-temannya yang bisa dibilang keren-keren. Aku segera memasangkan headset dan berjalan kembali. Ketika melewati Kyuhyun aku pura-pura tidak melihatnya. Dan aku yakin sekarang ia melihatku karena sekarang ia memanggil namaku. Oh God !!..... aku tetap berjalan semakin cepat. Dia memanggil namaku dan suaranya semakin mendekat.

“Yoo Ra ~ya…” panggil Kyuhyun sambil menyentuh pundakku.
“ah Kyuhyun” kataku pura – pura kaget.
“bisa kita bicara ? tanyanya.

Sweet Prince Caffe

“ada apa ?” kataku
“kau pura – pura atau sungguh tidak tahu ? tugas couple ?”katanya dengan nada dibuat – buat.
“hm ne. arrayo”
“hanya itu….?”
“kau ingin aku berkomentar apa ?” tanyaku tidak bersemangat.
“aku tahu kau pasti tidak suka dipasangkan olehku dalam tugas ini. kau tidak ada pilihan sehingga kau merasa shock atau kau shock karena telah menjadi pusat perhatian di sekolah ?” katanya sambil tersenyum kearahku. Aigo….senyumnya manis juga…

Aku kaget. Bagaimana ia tahu. Dia seolah – olah membaca pikiranku. Huft….tapi apa yang tidak diketahui oleh seorang Cho Kyuhyun. Aku hanya bergumam. Dia menunjukkan evil smilenya padaku. Oh…tidak jangan senyum itu lagi.

“kapan kau mau mulai mengerjakannya ?”
“besok saja” kataku.
“baiklah….besok sepulang sekolah kita bertemu di ruang music”
“ne baiklah” kataku
“hmm…hari ini kau lebih diam dari biasanya. Aku suka”. “mau ku antarkan pulang ?”
“tidak usah. Aku mau disini terlebih dulu” kataku.

Kyuhyun pun pergi dari caffe ini. aku segera menarik nafasku mencari udara sedalam – dalamnya. Aku merasa sangat gugup tadi. Huft….

Malam hari

Kyuhyun POV

Ah……segarnya sehabis mandi. Aku baru saja mandi karena tadi keasikan main game di ruang tengah. Aku memakai pakaianku dan menuju ruang makan. Seperti biasa aku makan sendiri tanpa ayah. Tiba –tiba aku teringat pada Yoo Ra. Sekarang dia menjadi coupleku dalam tugas sekolah. Aku tersenyum penuh arti. Permainan akan segera dilmulai, Han Yoo Ra.

Rumah Yoo Ra

Author POV

Drrt Drrrt…

“yoboseyo” jawab Yoo Ra.
“Yoo Ra ~ya, ini aku Ryeowook oppa”
“oh…oppa..bagaimana oppa tahu nomer hpku ?”
“tidak ada seorangpun murid di sekolah yang tidak mengenalmu sekarang Yoo Ra ~ya”
“oh..begitu…oya, ada apa oppa?”
“begini….aku ingin mengundangmu. Besok ada pertunjukkan music di caffe tempatku bekerja. Aku menjadi salah satu penyanyi disana. Kalau tidak keberatan, maukah kau datang untuk melihat penampilanku”
“wah….aku mau. I’ll be there oppa”
“ok…terima kasih Yoo Ra~ya”
“baiklah. Aku tunggu ya. Acaranya dimulai jam 8 malam di H&G Caffe. Kalau bisa bawalah seseorang untuk menemanimu”
“ok…baiklah”

Esok hari

Ruang Music

Sudah 20 menit Kyuhyun menunggu Yoo Ra. Sudah pukul 2 siang tapi yeoja itu belum juga datang.

“ish…dimana yeoja itu” kata Kyuhyun yang sedari tadi bermain clarinet sambil menunggu Yoo Ra. Tak berapa lama, Yoo Ra datang dengan nafas yang tak teratur karena ia habis berlari.

“mian Kyuhyun~na. tadi ada beberapa tugas yang harus aku selesaikan. Jadinya telat” kata Yoo Ra.
“hmm…terserah saja”

Yoo Ra berusaha sabar sekarang. Dinilai Kyuhyun adalah orang yang gampang berubah. Sebentar berwajah memelas dengan menunjukkan senyum manisnya tapi kemudian bersikap dingin dengan wajah tak menunjukkan espresi yang jelas.

Yoo Ra hanya terdiam. Ia tidak mau memperburuk keadaannya dengan meladeni amarah Kyuhyun. Akibatnya nanti ia membayangkan tugas sekolahnya bisa hancur.

“yasudah, kita mulai saja, apa tema dari lagu kita nanti ?” Tanya Yoo Ra to the point.
“hmm….kau bisa memilih tema kebencian atau kesunyian” kata Kyuhyun.
“ck…kau ini. Jangan membuat tema seperti itu. seolah – olah kau ini seperti merasakannya saja” kata Yoo Ra sedikit tertawa.
“ya…aku memang sering merasakannya” kata Kyuhyun menatap Yoo Ra tajam. Yoo Ra yang dilihat seperti itu menghentikan tawanya. Dilihatnya ada kesedihan diwajah Kyuhyun.
“ehmm…mianhae Kyuhyun~na, aku tidak bermaksud”
“lupakan”

Kyuhyun dan Yoo Ra melanjutkan lagi mengerjakan tugas mereka. Akhirnya mereka memilih tema kebersamaan seorang sahabat atas ide dari Yoo Ra.

2 jam kemudian~

Hingga waktu menunjukkan jam 4 sore. Akhirnya mereka menghentikan latihan.
“ok. Latihan selesai. Tinggal atur kata-katanya dari lirik lagu ini lagi. Kau saja yang membuatnya. Aku tidak bisa. Besok aku mau latihannya agak sore saja.” kata Kyuhyun.
“uh…ne…” jawab Yoo Ra sedikit kesal.
“kerjakan nanti malam saja” kata Kyuhyun melanjutkan.
“shireo. Aku tidak bisa”
“waeyo ?” tanya Kyuhyun menyelidik.
“aku ada acara. Aku diundang ke acara pertunjukkan music di sebuah caffe. Kau mau ikut ?” tawar Yoo Ra. Sebenarnya Yoo Ra malas mengajak Kyuhyun. Tapi ia berpikir mungkin saja dengan cara ini, ia bisa berteman baik dengannya.
“tidak”
“hmm..yasudah….aku pergi dengan kakakku saja” kata Yoo Ra sambil berjalan pergi.
“chankaman. Kenapa kau pergi dengan kakakmu ?? apa kau tidak punya namjachingu ?
“bukan urusanmu”
“hmm…baiklah. Aku ikut. Sebutkan saja dimana dan jam berapa nanti. Aku akan menjemputmu”
‘hmm…ok” kata Yoo Ra tersenyum dan segera pergi meninggalkan Kyuhyun.

Malam hari

“kyuhyun~na, kau dimana ?? ppali !!” kata Yoo Ra di telpon.
“ne…aku dalam perjalanan. Sebentar lagi sampai. Kau cerewet sekali”
“ish…”kata Yoo Ra menutup telpon.

“sabarlah Yoo Ra. Sebentar lagi dia sampai kok” kata Donghae.
“ne oppa” kata Yoo Ra tersenyum.

10 menit kemudian.

Kyuhyun akhirnya sampai di rumah Yoo Ra. Setelah mereka berpamitan dengan kakaknya, Yoo Ra dan Kyuhyun segera pergi ke caffe H&G.

H&G Caffe

Mereka segera memasuki caffe itu. caffenya sangat ramai padahal caffe ini terbilang baru di daerah itu. Mereka duduk di kursi kosong di posisi belakang. Yoo Ra mengedarkan pandangannya mencari orang yang telah mengundangnya kesini.

“oppa” kata Yoo Ra melambaikan tangan.
“Hi Yoo Ra” kata Ryeowook sambil berjalan mendekati mereka.
“aku senang kau datang, kau dengan……” ucapan Ryeowook berhenti ketika melihat orang yang disebelah Yoo Ra. Kyuhyun begitu kaget begitu melihat orang yang berdiri di depannya.
“a…annyeong Kyuhyun” kata Ryeowook berusaha tenang dan hanya disambut senyuman evil milik Kyuhyun.
“hmm..oppa…kapan acaranya dimulai ? kata Yoo Ra yang mencoba mencairkan suasana.
“oh…sebentar lagi. Yasudah…aku bersiap dulu ya. Ku harap kalian menikmati acaranya” kata Ryeowook kemudian segera pergi dari hadapan mereka.

Kyuhyun POV

“kenapa kau tidak bilang ?” kataku
“kau tidak tanya. Yasudah kalau kau tidak suka, kau bisa pulang. Aku bisa pulang sendiri nanti”
“ish..kau ini”

Author POV

Pada saaat mereka sedang menikmati pertunjukkan di atas panggung, tak lama kemudian seorang yeoja menghampiri mereka berdua. Yeoja yang menyukai dan menjadi fans Kyuhyun di sekolah. Yeoja yang sangat addict terhadapnya.

“Kyuhyun oppa, kau ada disini ??”
“hmm..nuguya ?” kata Kyuhyun mengernyitkan keningnya bahwa ia benar-benar tidak mengenali yeoja itu.
“perkenalkan namaku Hye Mi. Choi Hye Mi” katanya sambil meraih tangan Kyuhyun kemudian mengenggamnya. “aku menyukaimu oppa” katanya lagi sambil menyerahkan sapu tangannya pada Kyuhyun. Kemudian pandangannnya beralih pada Yoo Ra yang sedang duduk disamping. Terlihat sekali tatapannya tidak suka dan seakan-akan akan memakan Yoo Ra hidup-hidup. Yoo Ra yang tak mengerti hanya tersenyum kearahnya.
“oppa, siapa dia ?? apa dia pacarmu ? kenapa kau bersamanya ?” tanyanya sambil mendekati Yoo Ra dan mengenggam tangannya erat.
“bukan urusanmu....apa yang kau lakukan..menghindar darinya!”kata Kyuhyun sambil menepis tangan Hye Mi dan mengenggam tangan Yoo Ra. Terlihat Yoo Ra mulai gugup.
“cih” kata yeoja itu melihat ke arah Yoo Ra kemudian melangkah pergi.

Kyuhyun POV

Aku melepaskan tangan Yoo Ra setelah yeoja itu pergi. Aku yakin yeoja itu pasti salah satu anggota dari grup gila penggemarku itu. Mereka tidak penting sekali membuat grup seperti itu.

“jangan hiraukan dia” kataku tegas pada Yoo Ra.
“ne” katanya kemudian terdiam. Ku lihat dia begitu shock.

Aku menikmati pertunjukkan di atas panggung dengan tidak tenang. Bagaimanapun juga, kejadian tadi memalukanku di tempat umum seperti ini.

Selesai acara

Di Mobil

“kau mau makan terlebih dahulu ?? ayo kita ke tempat makan” kataku. Aku merasa aneh mengatakan ini, tapi aku juga tak tahu harus berkata apa pada saat seperti ini.
“anio…tak usah Kyuhyun” jawabnya
“kau ini. Aku hanya tidak mau dipandang sebelah mata oleh kakakmu karena membawa pulang adiknya yang kelaparan. Menurutlah padaku kali ini”
“hmm…baiklah” kata Yoo Ra sambil menunduk.

Restoran

“kyu, kau memesan banyak sekali makanan. Siapa yang bisa menghabiskan ini semua ?” tanya Yoo Ra melihat meja yang dipenuhi oleh piring – piring berisi makanan.
“tentu saja kita. Kau makanlah yang banyak. Seorang sepertimu butuh energy yang banyak. Aku lihat juga kau begitu kurus. Berapa kali sehari kau makan ? Kalau ada angin kencang, aku yakin angin itu akan menerbangkanmu” kataku sambil tersenyum.
“mwo ?? mana ada yang seperti itu kyu…ish…kau ini” kata Yoo Ra mencibir dengan wajah cemberutnya.

Kyuhyun yang melihat Yoo Ra seperti itu, hanya tertawa. Karena ia merasa Yoo Ra lucu dengan ekspresi seperti itu.

Setelah makan selesai, kami segera pulang.

“kau tidak mau masuk dahulu” kata Yoo Ra.
“tidak usah. Sudah terlalu malam. Kau masuklah. Jangan tidur terlalu malam. Anggaplah hari ini tidak terjadi hal buruk” kataku.
“ne, Terima kasih kyu. Annyeong”

Yoo Ra keluar dari mobilku. Aku tersenyum kearahnya kemudian mengemudikan mobilku menjauhi rumah Yoo Ra.

Esok hari

Sekolah

Pagi ini, ketika aku berjalan menuju ruang kelasku. Hampir semua orang khususnya yeoja melihat kearahku aneh. Apa yang terjadi….. aku memasuki ruang kelas yang disana sudah ada Yoo Ra duduk dibangkunya dengan menunduk. Kulihat semua murid yang awalnya melihatnya sambil membicarakannya sekarang duduk ditempatnya masing – masing dan terdiam. Sungguh aneh.
Dan tak lama, sonsaengnim datang dan memulai pelajaran di pagi hari ini.

Yoo Ra POV

Waktu Istirahat

Aku sedang duduk di bawah pohon di belakang halaman sekolah sambil memikirkan partitur musik yang menjadi tugasku bersama dengan Kyuhyun. Aku sesekali mengetuk-ngetuk kepalaku dengan pensil yang ku genggam. Aku bersembunyi di sini karena tak ingin mendengar ocehan mereka tentangku dan Kyuhyun. Seperti tadi pagi tadi, aku dinasehati oleh mereka untuk tidak mendekati Kyuhyun. Ya Ampun. Tak penting sekali.
Sekarang ini aku sedang memfokuskan diri dengan kertas yang ada di hadapanku sampai-sampai aku tak mendengar ada yang bertanya padaku.

“kau yang bernama Han Yoo Ra ?” Tanya seorang yeoja dari kumpulan yeoja yang sekarang ada di hadapanku itu.
“ne” kataku dengan tatapan datarnya.
“jangan mendekatinya. Aku tahu kau sedang mendapatkan tugas kelompok bersamanya, tapi jangan karena kau mendapat kesempatan itu, kau bisa mengajaknya pergi berkencan” katanya dengan tatapan sinis padaku.
“mworago ? musun marya ?”
“jangan pura-pura tak tahu, kemarin kau pergi dengannya ke sebuah cafe kan ?”

Aku hanya terdiam dengan perkataan mereka. Itu benar. Tapi dengan kata-kata ‘berkencan’ itu sama sekali tidak benar. Aku juga tak mau mempunyai namjachingu sepertinya. Tiba-tiba salah satu dari mereka menarik tanganku hingga buku dan pensilku jatuh.

“YAAKKK…lepaskan aku nappeun yeoja” aku yang tak terima dengan perlakuan mereka, meneriaki mereka.
“aku dengan namja seperti itu…cih,..aku tidak menyukainya. Ambillah Kyuhyun bodoh kalian itu” kataku marah. Emosiku meningkat. Aku tak perduli dengan perkataan yang telah aku ucapkan. Toh…itu benar.

Ketika mereka dengan mencengkram tanganku, tiba-tiba aku mendengar seorang namja meneriakkan mereka. Aku mengenalnya…suara itu tak asing lagi bagiku.

“HEY…..lepaskan dia” kata seorang namja. Ya….Aku mengenal suara itu….DIA…

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar