Kamis, 09 Juni 2011

Punishment for Evilkyu

Cast :

All member Super Junior


01.00PM
Siang itu, di dorm super junior tenang-tenang saja. Hari ini mereka terbebas dari schedule yang menyibukkan. Ryeowook tampak sibuk memasak dibantu oleh sungmin. Leeteuk lagi tidur di kamarnya. Heechul sedang asik di depan laptopnya apalagi kalau bukan twitteran dan mengupload fotonya. Kyuhyun dikamarnya main game. Sedangkan member lain sedang berada di ruang tengah sedang menonton acara tv.

“hyung, lihat dance mereka keren banget ya” ujar siwon ke eunhyuk sambil nunjuk-nunjuk layar tv yang sedang menampilkan acara dance battle
“kerenan mana coba sama dance ku” jawab eunhyuk sambil ngedance diikuti oleh donghae. Mereka memadukan dance “U” dan “bonamana”. #bayangin ndiri ya#
“ya deh….hyung yang terbaik” siwon melirik malas kearah kedua hyungnya itu.

Tiba-tiba…..

“Kyaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!”
“ada apa ???” Tanya eunhyuk yang mulai terusik oleh teriakan makhluk? di belakangnya
“hyung, singkirkan kura-kuramu. Dia menggangguku” jawab shindong yang merasa ada sesuatu yang menyentuh kakinya ketika pandangannya focus kearah tv. Yesung yang melihat itu, hanya terdiam tanpa ekspresi.
“ya….hyung. jangan diam saja. Lagian kenapa kura-kura hyung bawa kesini ???”
“yaudah biarin aja……sekali-sekali dia ngumpul sama kita. Kasian dia kesepian di kandangnya” jawab yesung sambil menggeser tubuhnya mendekati shindong untuk mengambil kura-kuranya.

Dari arah dapur…

“makanan sudah siaaaaaaaaappp……ayo kemari….kemari….bagi kalian yang sedang nonton tv, twitteran, main game, tidur, ato apalah itu….ayo segera kesini” teriak sungmin menuju ruang makan diikuti ryeowook dari belakang sambil membawa makanan. Semua member langsung lari marathon? menuju ruang makan. Tak terkecuali leeteuk yang bangkit dari alamnya?.

Semua member duduk di tempatnya masing-masing. Sebelum makan Ryeowook berdiri. Jari tangannya menunjuk-nunjuk member lain memastikan semua member sudah terkumpul. Tapi jari telunjuk itu berhenti di kursi kosong.

“dimana kyuhyun ??” tanyanya. Member lain langsung bingung.
“tidak diragukan lagi, dia pasti sedang dikamarnya. Apalagi yang dilakukannya kalau tidak berpacaran dengan benda mati itu” jawab sungmin.
“ok…aku akan panggilkan” jawabnya lagi

Sungmin segera menuju ke kamar milik mereka. Kyumin’s room. Sungmin menggedor-gedor pintu kamar tapi tidak ada jawaban dari kyuhyun. Mengetahui itu, sungmin segera membuka kenop pintu yang tidak dikunci itu. Betapa kagetnya sungmin melihat kamar mereka seperti kapal pecah. Laci-laci yang berisi harta karun kyuhyun itu terbuka semua. Kaset-kaset tergeletak tak berdaya? di lantai, atas tv, dan tempat tidur. Bahkan tempat tidur sungmin pun menjadi korban. Yang tadinya bersih sekarang penuh dengan barang-barang milik kyuhyun. Sungmin hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat perbuatan adiknya ini. Sedangkan yang empunya kamar duduk manis dihadapan laptopnya sambil menggunakan headset membelakangi pintu kamar. Sungmin segera mendekati kyuhyun. Ia menyentuh pundak kyuhyun. Sontak pandangan kyuhyun beralih.

“waktunya makan kyu” kata sungmin tersenyum ramah
“chamkaman hyung, lagi 1 level. Daritadi aku belum bisa menguasainya” kata kyuhyun menunjukkan puppy eyesnya#gak bisa bayangin kyu kyk gto#
“ok..ok…cepatlah….kalau tidak mau makananmu di habisi oleh shindong hyung dan eunhyuk hyung”
“hmm” gumamnya langsung berhadapan lagi dengan laptopnya.

Sungmin segera keluar kamar. Melihat sungmin tidak bersama kyuhyun, member lain terlihat bingung.

“mana kyuhyunnya ??” Tanya leeteuk
“masi dikamar. Sebentar lagi mungkin keluar. Hmm….sudahlah,, ayo kita makan” katanya

Acara makan siang pun dimulai. Mereka tampak menikmati makanannya sambil kadang saling bercanda. Hingga selesai makan, kyuhyun belum terlihat menghampiri ruang makan. Mereka hanya mendengar teriakan-teriakan kyuhyun dari kamarnya.

“dia kalah lagi” gumam donghae yang sudah hafal dengan kelakuan kyuhyun ketika kalah main game. Dan pernah menjadi korban teriakan kyuhyun hingga ia terbangun dari tidurnya. Dan dengan innocentnya kyuhyun hanya bilang tidak apa-apa. -_-‘

“hyung, hampiri dia lagi” kata siwon

Kali ini heechul yang menghampiri kyuhyun. Ia pelan-pelan membuka kenop pintu kamar kyuhyun. Heechul masuk ke dalam kamarnya.

“kyu, ayo cepat makan !!!!!.....makanannya bentar lagi abis. Kalau tidak beranjak untuk makan juga, kami akan menghabiskan jatah makanmu kyuuuuuuuuu” teriak heechul sambil mengguncangkan tubuh kyuhyun. Kyuhyun yang diperlakukan seperti itu menjadi kesal. Ia menatap tajam wajah heechul.
“ya…..chullie…..kenapa teriak-teriak. Aku tidak tuli. Kalau aku merasa lapar, aku akan makan. Aku frustasi tidak bisa menang dari game ini ditambah kau yang menggangguku….kau merusak nafsu makanku. Aku tidak mau makan !!!” jawab kyuhyun dengan teriakan
“YA…..BABO….BERANI SEKALI KAU MEMANGGILKU TANPA “HYUNG” HAH….DASAR MAKNAE KURANG AJAR….KAU BERANI MELAWAN EVIL SENIOR? MU INI…..aku tidak peduli lagi dengan mu…..aku tidak akan memaafkanmu kyu” jawab heechul ketus…..heechul tiba-tiba keluar dengan membanting pintu kamar kyuhyun dan berjalan cepat masuk ke kamarnya. Menutup pintu kamarnya keras. Ia tidak memperdulikan panggilan dari hyung-hyungnya untuk menanyakan apa yang terjadi. Member yang masi duduk di ruang makan saling menatap bingung.

“bagaimana ini hyung ??” Tanya shindong
“tunggu dulu sampai keadaannya agak tenang. Kalau kita bertindak sekarang, sama saja kita memperbesar masalah” jawab leeteuk. Member yang lain mengiyakan.

“baiklah….kita bereskan dulu yang ini” kata ryeowook sambil menunjuk piring kotor yang ada di meja makan.

Kyuhyun POV

Ya tuhan…..apa yang barusan aku lakukan. Aku telah meneriakkan hyungku. Apalagi aku telah berteriak pada HEECHULL HYUNGGGG….tamatlah riwayatku. Ottokhe ??? kalau aku masi ingin hidup besok….aku harus meninta maaf padanya.#sesadis itukah heechul#.

03.00PM

Aku masih berdiam diri di kamarku. Aku membuka kenop pintu kamar sedikit. Aku menyelipkan kepalaku sedikit kearah luar. Tampak ruang tengah sepi. Tidak ada orang….kemana para hyungku ???

Aku beranjak keluar kamar. Dengan hati-hati, aku berjalan menuju taman belakang. Disana ada Leeteuk Hyung, Sungmin Hyung, dan Donghae Hyung. Hmm….aku ingin berbicara padanya. Ya…..yang ku maksud adalah Sungmin Hyung…..hanya Sungmin hyung yang bisa aku percayai dan bisa memberi saran yang baik untukku. Kalau dengan Leeteuk Hyung juga bisa sih….tapi karena jarak umur kami yang terpaut jauh, kadang aku canggung dengannya. Kalau dengan Donghae,,,,ah aku bingung ….sebenarnya siapa yang menjadi hyung,,, aku atau Donghae hyung….

Aku mendekati mereka bertiga. Dengan perasaan yang campur aduk. Aku takut mereka memarahiku.

“Hyung” kataku. Sontak ketiga hyung melihat kearahku. Aku mencoba untuk tersenyum.
“Kyu” jawab leeteuk hyung. Mereka berbalik tersenyum padaku. Dengan begini aku merasa agak baikan.
“hyung, bisa ke kamarku sebentar ??” aku memegang bahu sungmin hyung. Sungmin hyung melihatku dan mengerti kenapa aku menyuruhnya ke kamarku. Apalagi kalau aku sedang ada masalah seperti pada saat ini.

Sungmin hyung berdiri dan pamit pada leeteuk hyung dan donghae hyung. Dia memegang pundakku sambil kami berjalan ke kamarku. Sesampainya di depan kamarku. Aku menoleh kekanan dan kekiri memastikan Heechul hyung tidak melihatku sekarang. Aku sangat takut padanya saat ini. Kami masuk ke kamar. Aku duduk di tempat tidur. Sedangkan sungmin hyung menggeret sebuah kursi di samping tempat tidur. Sungmin duduk berhadapan denganku.

“hyung, apa yang harus aku lakukan sekarang ?? aku baru pertama kalinya membuat heechul marah. Aku takut….aku benar-benar takut. Hyung tau sendiri kan. Sifat hyung kita yang satu itu berbeda. Sebenarnya, aku tidak bermaksud untuk berteriak seperti itu. Waktu itu aku hanya kesal dengan gameku….karena heechul muncul seperti itu. Jadinya aku marah padanya” curhatku tergesa-gesa
“kyu, tenangkan dirimu dulu. Kalau kamu seperti ini, kamu tidak bisa berpikir jernih” katanya sambil mengelus pundakku
“kyu, sekarang heechul hyung masi dikamarnya. Leeteuk hyung tadi ke kamarnya berusaha membicarakan masalah kalian. Kata leeteuk hyung, heechul hyung terlihat sangat shock tadi waktu kamu marah teriak-teriak dengannya. Katanya lagi dia sudah memaafkanmu”
“jinjja ???” kataku mulai senang
“iya….tapi dia ingin mendengar kata maaf darimu dan…….” Ucapan sungmin hyung terputus….aku sangat antusias dengan kelanjutan perkataannya.
“dia mau memaafkanmu tapi ada syaratnya”
“heh…..???? apa itu….???
“Tanya sendiri pada heechul hyung. Heechul hyung hanya bilang itu saja pada leeteuk hyung”
“hah……tapi…aku takut hyung”
“hahahaha…..heh…kemana sifat evilmu itu kyu……kenapa kamu jadi takut begini” kata sungmin sambil tertawa
“hmmm…hyung doakan aku ya” kataku. Sungmin hyung hanya tersenyum. Tak lupa aku berterima kasih pada hyungku yang baik hati ini. ^^

Aku keluar kamar, meninggalkan sungmin hyung di kamar. Ketika aku keluar kamar…hah….kenapa semua hyungku minus heechul ada di ruang tengah….. tampaknya mereka tahu apa yang akan terjadi. Mereka semua tersenyum dan menyemangatiku. Aku seperti akan pergi ke medan perang dan tak akan kembali.#hehe#

Aku berjalan ke kamar heechul hyung yang bersebrangan dengan kamarku. Aku mulai menggedor pintu kamarnya. “masuk” terdengar suara itu dari balik pintu. Segera aku masuk ke kamar hyungku.

Heechul POV

“tok…tok” terdengar pintu kamarku diketuk. Aku tau siapa yang mengetuknya. Aku sudah menunggunya dari tadi. Aku pun mempersilahkannya masuk.

Dia masuk dengan wajah tertunduk. Dalam hati aku tertawa senang melihat evil maknae seakan bertekuk lutut padaku. Aku menyuruhnya duduk di samping tempat tidurku.

“kyuhyun……lihat aku” tampak dia mulai menampakkan wajahnya yang tampan itu melihatku.
“hyung, maafkan aku. Aku sangat…sangat bersalah padamu hyung” katanya. Aku hanya tersenyum.
“sudahlah…..aku sudah memaafkanmu…tapi…tidak seru rasanya kalau kau tidak dikasih sedikit pelajaran, evilkyu” kataku tersenyum sangat puas.

Kyuhyun POV

Oh….tidak….kenapa syarat permintamaafnya seperti itu. Aku tidak bisa. Aku sudah keluar dari kamar heechul hyung. Aku melihat para hyungku yang berada di ruang tengah memperhatikanku dari atas sampai bawah. Memastikan ditubuhku tidak ada luka memar, lecet, lebam, biru-biru#alah…author mulai gaje#.

“apa syaratnya ??? kata eunhyuk antusias. Hyung-hyungku langsung menarikku ke kamar leeteuk hyung menceritakan kejadian apa saja yang aku alami di kamar heechul hyung.
“bagaimana ini hyung…???” kataku tertunduk. Mereka bingung dengan pertanyaanku tiba-tiba.
“maksudmu apa kyu” kata sungmin hyung.
“aku…aku disuruh makan sayur dan semua pspku disita sama heechul hyung mulai nanti malam sampai besok dan ditaruh dikamarnya”

Tiba-tiba semua hyungku tertawa mendengar syarat yang diberikan oleh heechul hyung. Aku bingung dan semakin menundukkan wajahku.

“yasudahlah….terima saja, makan sayur itu sehat kyu, lagian pspmu itukan hanya disita sehari” jawab yesung hyung
“terus kamu menerima syaratnya ??” Tanya donghae. Aku mengangguk lesu. Sedangkan para hyungku makin keras tertawa.
“kapan hukumanmu itu kamu lakuin ???” tanyanya lagi
“nanti malam”

Para hyungku menyemangatiku. Bahkan mereka memberiku selamat dengan bersalaman denganku. Apa-apa’an mereka.

Malam hari

Kyuhyun POV

Huh….syarat ini…..sama saja seperti vonis mati bagiku#halah…kyu lebay#. Tapi kalau aku tidak menurutinya heechul hyung tidak akan tulus memaafkanku. ‘Hah….apa susahnya memakan makanan yang rata-rata berwarna hijau itu. Aku pasti bisa dan sehari tanpa psp….huh…itu mudah kyu….waktu luang, kau berlatih dance saja…dengan begitu kau bisa mengalahkan si dance machine itu, dan mungkin kelak kau akan menjadi the next generation of dance machine…hahahaha’ kataku menyemangati diriku sendiri.#dibantai jewels#

Setelah mempersiapkan mental, aku keluar kamar menuju ruang makan. Tempat vonisku akan dijatuhkan. Disana para hyungku minus heechul hyung sudah siap melihat nasibku. Mereka tersenyum dan memberiku semangat. Hah…bahkan mereka membuat spanduk –spanduk kecil dari kertas dengan bertuliskan “FIGHTING KYU”, “SEMOGA SUKSES”, apa’apa’n hyungku ini. Tiba-tiba heechul hyung datang dengan membawaku beraneka sayur. Tapi, tunggu…..heechul hyung berjalan kedalam kamarku. Apa yang……oh tidak…pspku……tidak berapa lama heechul hyung datang dengan membawa pspku. Heechul hyung menghampiriku.

“ada kata-kata terakhir ??” katanya
“jagalah dengan baik pspku itu hyung” kataku tertunduk. Heechul hyung malah tersenyum evil padaku. Kemudian menaruh pspku dikamarnya. Tibalah saat mendebarkan bagiku.

Author POV

Heechul kembali bergegas ke ruang makan. Ia mempersilahkan kyuhyun duduk. Heechul meletakkan sayur paprika di depan kyuhyun.

“makanlah” kata heechul
Ketika kyuhyun menyendokkan sejumput sayur ke sendoknya. Tampak semua member memperhatikan kyuhyun tanpa berkedip. Tiba-tiba ketika sendok itu di depan mulut kyuhyun, kyuhyun berdiri dan memeluk heechul.

“hyung, sungguh maafkan aku. Aku tidak bisa melakukan ini. Ini sangat susah bagiku, hyung” kata kyuhyun. Kyuhyun merasakan tubuh hyungnya bergetar tanda heechul tertawa. Semua member super junior sontak juga tertawa sangat keras. Kyuhyun melepas pelukan heechul dan melihat semua member mentertawakannya.

Kyuhyun POV

“ya…apa-apa’an kalian ini. Kalian benar-benar…..arghhhhhhhh” kataku.

Semua hyungku tertawa. Tiba-tiba heechul hyung angkat bicara.

“bagaimana rasanya kyu ??? deg-degan ?? hahahaha…kami semua sedang mengerjaimu” kata heechul hyung.
“hahahaha….bagaimana rasanya berada dalam detik-detik seakan kamu akan mati hah ??? katanya lagi
“HYUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUNGGGGG”

Aku melempari mereka menggunakan sayur yang tersedia di meja makan. Mereka berlari menghindariku. Ada juga mereka yang melempariku balik dengan sayuran. Jadilah kami perang sayuran malam ini.

^^END^^

Maaf kalo ff nya gaje n jelek….hehehehe,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar