Selasa, 19 Februari 2013

Makna Lagu-Lagu Super Junior




1. Makna Lagu : No Other
Lagu ini menceritakan tentang pengakuan seorang pria kepada gadisnya. dia mengaku bahwa gadis itulah satu-satunya yang ia cintai.
hanya gadis itu seorang bahkan jika banyak gadis lain yang bersinar, ia akan tersenyum hanya untuk gadis itu.
Ia akan membawa kebahagiaan hanya untuk gadis itu seorang.
Gadis itu beruntung karena mempunya lelaki sepertinya, lelaki yang hanya mencintainya.karena tak ada yang lain yang sepertinya ^^
cr : limillahmillah.wordpress.com

2. Makna Lagu : SUPERMAN
Lagu SUPERMAN adalah lagu yang berisi tentang kehebatan Super Junior, seperti gimana mereka bisa bikin ELF jatuh cinta dan mengejar mereka. Lagu ini MENEGASKAN kalo ELF itu punya tempat tersendiri di hati para member. Dengan lagu Superman ini, Su Ju memberitahu dunia, walaupun satu atau dua atau tiga member SuJu ga ada, SuJu tetaplah 13 bintang. Di akhir lagu, mereka menyatakan diri bahwa mereka adalah sekelompok laki-laki terakhir yang berdiri tegak di dunia!!
cr : Super Junior For ELFindo

3. Makna Lagu : Andante
Lagu ini ciptaan dari sang leader ‘Leeteuk’ dan salah satu anggota Super Junior M ‘Henry’. Kata Leeteuk kita di suruh untuk mendengarkan lagu ini.lagu ini yang selalu mengisahkan seseorang yang selalu ingat sama orang yang di sayangi. Entah itu sahabat, pacar atau mantan pacar.
cr : SIWON in SIWONEST’s heart

4. Makna Lagu : Its You
Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai satu gadis.
ya, hanya satu gadis.
ia akan selalu mencintai gadis itu apapun yang terjadi, meski waktu berlalu, meski gadis itu mempunyai kekasih lain, bahkan jika dunia mengutuknya, tetap hanya satu gadis. gadis itu.
walau nanti ia dilahirkan kembali, walau orang-orang mengejeknya, sampai bibirnya kering, masih tetap gadis itu, its you..
cr : Super Junior For ELFindo

5. Makna Lagu : A DAY
Lagu A Day adalah lagu yang menceritakan tentang cinta sejati . Ada seorang cowok yang bakal mencintai ceweknya walau cewek itu udah tua dan ga cantik lagi. cowok itu mencintai ceweknya apaadanya.
cr : Super Junior For ELFindo

1 komentar: