Selasa, 19 Februari 2013

[TransINDO] Transcript Radio Star – Super Junior





(Alasan Siwon ngga tinggal di Dorm)

Teuk : Sebenarnya alasan kenapa Siwon ngga tinggal
bersama kami karena udah terlalu banyak orang di
Dorm. Awalnya kita tinggal bareng-bareng di Dorm,
kita tinggal selama 3 bulan dengan TVXQ dan para
Manager *bayangin sebanyak apa orangnya*
Keadaan tsb sangat ngga nyaman. Akhirnya Manager bilang kalo orang yang tempat tinggalnya dekat sama
Dorm, bisa tinggal di rumahnya sendiri tanpa harus
tinggal di Dorm

Teuk : Sebelumnya, aku tidur berdua sama Siwon.
Setiap malam aku harus menunggu sampai Siwon
tidur, dan ketika Siwon sudah tidur anak2 yang lain
nya kan bertanya “Hyung, Siwon udah tidur belom?”
“Iya, udah kok”. Setelah itu anak-anak diam-diam
masuk ke toilet dan memakai pembersih muka Siwon dsb yang harganya emang terhitung mahal.
*ga bisa
liat barang mahal* xD

MC : Apa Swion tau itu?

Siwon : Ya, aku tau kok
Teuk Shindong
Hyuk : Apa ?!?! *shock yee bang? xD*

Siwon : Aku sih seneng-seneng aja.
MC : Hahahaha menyedihkan

MC : Jadi ketika mereka memakai barang-barangmu,
kamu tahu Siwon ssi?

Siwon : Aku ga tau karena waktu itu aku udah tidur,
tapi ketika aku bangun barang-barangku udah ga di
tempat yang benar, jadi pastinya aku tahu kalo ada
yang udah make barang-barangku.
MC : Kau tidak keberatan?

Siwon : Ngga, bahkan aku sengaja nyiapin satu
perlengkapan buat mereka pake bareng-bareng *ya
ampun oppa baek bener*

Teuk : Ketika kita keluar negeri, aku sekamar sama
Siwon, ia akan banyak bawa barang-barang. Dan biasanya aku akan mebawa barang-barang tsb yg
aku inginkan untuk dipake di rumah *idih Teukppa gk modal -__
- ^^V*

MC : Kita dapat kabar kalo hubungan Kangin sama
Shindong itu ga terlalu baik.

Shindong : Ga terlalu buruk juga, tapi pernah sekali kita
maen banana boats dan aku agak sedikit takut air.
Aku ga pandai berenang, tapi tiba-tiba Kangin bilang
“Sini kejar aku” jadi aku datang buat mengejarnya. Tapi setelahnya dia malah mendorongku, akhirnya
aku kebanyakan minum air deh gara gara ga pandai
berenang *ckckckc sabar ya oppa :D*

Shindong : Waktu itu kita pernah sekali ketemu
keluarga masing-masing dan foto bersama. Sehabis
foto-foto Kangin hyung sadar kalo Kyu hilang. “Eh,
Kyu kemana? Kyuhyun!! Kyuhyun~”, kita
menemukan Kyu lagi pake make up di mobil. Waktu
itu kulit Kyu lagi ga bagus, jadi kalo dia ga pake make up keliatan jelek di kamera *wkwkw oppa :-D

cr: Super Junior Eunhyuk | Super Junior Sungmin
Via : The World Fansclub Of Yesung ( Kim Jong Woon )
By : Big Family of Sparkyu Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar