Selasa, 19 Februari 2013

Siapa Saja 10 Idola Kpop Pria yang Akan Jadi Pacar yang Baik?



Siapa saja 10 idola pria Kpop yang akan jadi pacar yang baik? Inilah kesepuluh pria itu, menurut seorang bloger ningin.com
Merupakan impian banyak fangirls untuk menjadikan idola2 pria mereka sebagai pacar dan para fangirls itu mungkin akan mati saking bahagianya jika itu benar2 terjadi. Tapi dari yang kuketahui dan berdasarkan kepribadian2 idola KPop pria, beberapa di antara mereka tampaknya akan jadi pacar yang baik. Penasaran pengen tau siapa saja idola pria favoritmu yang masuk daftar?

1. 2AM’s Jo Kwon

Jo Kwon bisa dibilang seorang diva dan dia bisa bertingkah sangat konyol dan semuanya. Tapi, seorang pacar yang baik tidak pernah gagal untuk membuat gadisnya tertawa. Dia akan membantu membuatmu ceria kapanpun kamu sedih dan mengembalikan senyummu. Dan meski dia bisa bertingkah konyol, dia bisa membantu membuatmu nyaman dan baik padamu. Coba tanya ke Ga-In Brown Eyed Girls!

2. 2PM’s Nichkhun
Pangeran Thailand, member dari 2PM ini telah meluluhkan hati banyak fangirls sejak Hari 1. Senyumnya yang manis dan memikat akan menghilangkan semua kekhawatiranmu dengan ajaib (menurutku?). Dan yakin dia pasti akan menjagamu selama dia bisa – tipe pria yang punya abs coklat tidak hanya untuk show!

3. BEAST’s Yoseob
Yoseob adalah salah satu idola KPop yang bijaksana dan sopan. Saat berhadapan dengan situasi, dia tidak tergesa2 emosi. Faktanya, dia menulis dengan tenang agar dibaca semua. Ini salah satu sifat yang harus ada di setiap pacar yang baik! Dan tak hanya itu, dia akan bernyanyi untukmu dan membuatmu tertawa dengan kelakuan2 lucunya!

4. BIG BANG’s Taeyang
Pria perlu seorang gadis untuk dirinya sendiri. Taeyang boleh jadi menyanyi sangat indah, tapi dia selalu memberikan sentuhan kejutan akhir di lagu2nya. Kenapa?! Dia adalah seorang penyanyi excellent dan dancer keren. Juga, dengan eyesmile dan kesetiaannya yang sangat menawan, dia adalah seorang pacar yang tidak boleh dilewatkan. Meski untuk itu, kamu harus bersaing dengan IU…

5. CNBLUE’s Yonghwa
Siapa yang tidak ingin menjadikannya pacar? Ah, so sweet. Yonghwa juga cukup sopan. Dia tidak berpikir dirinya tampan, terutama karena senyum bengkoknya (seperti yang dia bilang). Tapi itulah yang membuatnya sangat menawan! Juga, jika kamu perhatikan dalam peran2 dramanya, dia selalu menjaga gadis yang dia cintai. Dia bisa bersikap sedikit cemburu juga, tapi dia akan memperlakukanmu seperti putri yang selalu kamu idam2kan.

6. JYJ’s Jaejoong.
Walaupun Pangeran Jaejoong agak seorang flower boy (sehingga banyak gadis menginginkan perhatiannya) dan bisa jadi punya sedikit kepribadian 4D (ok, sedikit), tapi, pria ini royal dan baik pada orang2 yang dia pedulikan. Dia adalah member yang berperan untuk bilang ‘I love you’ untuk fans dan dia bahkan pernah membolos sekolah demi bernyanyi untuk gadisnya.

7. MBLAQ’s Thunder
Thunder itu seperti Yoseob –sopan dan penuh hormat. Dia mungkin punya seorang kakak yang ‘aneh’ (maksudnya suka bertingkah lucu, yang sangat dicintai), tapi dia rendah hati dan cukup sering tersenyum dan tertawa (saat dia sedang tidak harus terlihat macho dan misterius untuk lagu2 MBLAQ). Juga, pria ini tahu bagaimana menghormati senior (dia bahkan tidak pernah membalas usilnya Kyuhyun) dan pasti akan memperlakukan gadisnya dengan banyak cinta dan perhatian ekstra.

8. SHINee’s Onew
Oh Onew. Pria ini seperti bencana berjalan, tinggal tunggu kapan terjadi, itulah kenapa dia disebut Onew Sangtae. Tapi, meskipun dia kesandung kakinya sendiri dan bukan apa2, dia masih selalu menunjukkan senyum manis di wajah. Lihat foto di atas. Kamu tidak akan bisa marah pada pria ini setelah melihat ekspresinya yang sangat menawan! Dan dia cukup jujur, yang menjadi sebuah syarat bagi para gadis dalam mencari pacar. Tapi kemungkinan dia lebih mencintai ayam. Itu tidak baik. hahaha ^o^

9. Super Junior’s Donghae
Sekarang, kamu mungkin heran kenapa aku memilih Donghae, bukan Siwon. Ya, Siwon adalah seorang gentleman sempurna dan sebagainya. Tapi, dia punya banyak gadis yang mengantri untuk mendapat perhatiannya. Dan gadis2 yang berpacaran dengan pria2 populer akan dicela oleh gadis2 yang cemburu (peringatan? bukti di manga2, kdrama2, dll). Well, menurutku kamu tidak akan dicela jika bersama Donghae, karena imut dan sifat manisnya akan melindungimu dari gadis2 yang cemburu. Menurutku. Well, pria ini sangat manis — ingin memberinya pujian untuk itu.

10. U-KISS’ Soohyun
Soohyun adalah salah satu leader yang akan bertanggung jawab atas masalah2 yang tidak dia mulai. Dan apa artinya itu? Meyakinkan bahwa kamu benar dan akan melidungimu untuk memastikan bahwa kamu tidak terluka. Aku tebak dia akan minta maaf padamu atas semua hal2 kecil yang dia harusnya tak perlu minta maaf. Dan sebagai pelengkap, dia mungkin akan menraktirmu sesuatu. Ka-ching!
Bukankah kamu ingin menjadikan salah satu idola KPop tersebut sebagai pacar? Siapa yang kamu pilih? ^.^

by Emily Wu @ blog.ningin.com
indo trans : kikawaiii @ yeppopo
Via : Super Junior (E.L.F) Forever
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar