Selasa, 19 Februari 2013

[Trans] Super Junior Interview + Acceptance Speech – 2nd Gaon Kpop Chart Awards



Wawancara:

MC: Apa Leeteuk baik-baik saja?
Eunhyuk: Dia orang yang dapat beradaptasi dengan baik kemanapun Ia pergi, jadi aku percaya dia bekerja sangat baik.

MC: Ketika kamu menonton drama Choi Siwon, bagaimana dengan aktingnya?
Ryeowook: Aku tidak menontonnya, jadi….

MC: Ketika kamu berakting dan saat melakukan kegiatan Super Junior, mana menurutmu yang lebih menyenangkan?
Siwon: Secara pribadi, Aku lebih memilih ketika aku melakukan kegiatan dengan Super Junior, terutama ketika Ryeowook tidak ada.

MC: Apakah baru-baru ini Kyuhyun merasakan image berlidah tajam mungkin berbeda dengan image ia dulunya?

Kyuhyun mengatakan Ia tetap menjadi orang yang sama – baik dan polos – dan yang orang lihat di TV adalah palsu.

MC: Menurut pendapatku, apa yang ku lihat sekarang adalah palsu.

Kyuhyun: Aku berpikir hal yang sama.

Saat menerima Penghargaan:

Eunhyuk: Terima kasih telah memberikan kami penghargaan besar di setiap tahun. Terima kasih pada fans kami, ELF. Untuk mereka yang tidak hadir disini bersama kami hari ini, Leeteuk, Heechul, anggota yang kami sangat rindukan. Aku juga ingin mengucapkan pada SMTOWN, TVXQ, SNSD, SHINee, f(x), EXO dan hoobae (senior) kami, Kangta dan BoA – kepada kalian, kami sangat berterima kasih. Kami akan terus bekerja keras menyiapkan album dan musik yang baru. Juga, 23 dan 24 Maret adalah hari konser kami. Berharap semua datang untuk melihat kami. Terima kasih semua.

Eng-trans: by Scar @scarkyu and 유진♡ @teukables
Posted by: Dhikae@Shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar