Selasa, 19 Februari 2013

Wawancara seputar K.R.Y





Q: Kenapa K.R.Y dibuat?

Yesung: kyuhyun ryeowook dan aku bernyanyi lagu ballad pada tahun 2006 di TV lalu seorang staff dari SM Entertainment menemukan potensi kelompok penyanyi ballad diantara Super Junior.

Q: Apa perbedaan antara K.R.Y dengan Super Junior diatas panggung?

Kyu: Yang pertama dari semuanya, kami tidak berkeringat karena kami tidak menari diatas panggung.. dan juga kamera fokus sangat fokus kepada kami, itu nilai bagusnya. Disisi lain kami membawa tanggung jawab yang besar.

Q: Seperti apa lagu baru kalian?

Kyu: lagu barunya ada Promise You dan Hanamizuki. Lagunya tidak sepenuhnya ballad tapi semacam lagu yang cekatan(?). Lagu ini menceritakan tentang kisah kami dan para penggemar. Aku juga mempertimbangkan kisah member lain yang tidak bergabung dengan K.R.Y. Aku senang jika kalian menyukai lagunya~

Wook: aku menyanyikan Promise You dengan perasaan untuk kekasihku dimasa depan ._. Aku merekomnedasikan kalian untuk membawa pacar saat mendengarkan lagu ini, jadi kalian bisa lebih menikmatinya.

Kyu: ryeowook sungguh perlu menemukan kekasih secepatnya.

Q: Apa peran masing-masing dari kalian di lagu ini?

Yesung: suara milik kyuhyun itu manis, bisa cocok untuk semuanya, jadi dia biasanya mengambil bagian di awal dan akhir lagu. Lalu bagian uniknya serahkan pada ryeowook, dengan suaranya yang cantik. Aku biasanya mengambil bagian di nada tinggi, improvisasi, bagian teknik lagu.

Q: Kalian mau merekomendasikan waktu yang terbaik untuk mendengarkan lagu ini?

Kyu: aku mau penggemarku mendengarkan lagu Promise You saat cinta mereka (padaku) berkurang. Aku yakin bisa mendapatkan cinta penggemarku kembali dengan lagu ini! Super Junior adalah oppa dan cinta bagi mu selamanya..

Wook: aku senang ketika penggemar membeli CD kami dan mendengarkannya. Tapi juga saat orang-orang mendengarkannya di TV atau radio dan mereka menyukainya, aku merasa sangat berterima kasih. Jadi aku berupaya keras untuk menaturalkan cara pengucapan bahasa jepangku.

Q: Seperti apa cinta yang ideal bagi K.R.Y yang selalu menyanyikan lagu-lagu tentang cinta?

Wook: itu tergantung tiap-tiap orang, para wanita lebih memilih laki-laki nakal belakangan ini, kan? Akan sangat menyenangkan jika kami bisa berada disisi kekasih kami dan bernyanyi untuk dia~ tapi kami terlalu sibuk untuk melakukan itu, jadi mustahil.

Yesung: dalam kasusku, kesempatan untuk menemukan pacar itu sempit sekali. karena aku punya banyak hobi yang menyenangkan bagi diriku sendiri. Tapi aku akan sangat senang jika menemukan wanita idaman ku dan mengungkapkan keinginan-keinginan terpendam ku padanya suatu hari nanti.

Kyu: aku juga siap! Aku percaya kalau aku bisa menggandeng tangan seseorang ketika dia mendekat ke arah ku.

Q: Bagaimana reaksi member lain dengan aktifitas K.R.Y?

Wook: eunhyuk bilang dia mau menjadi bintang tamu di konser kami, atau dia juga mau melihat konser kami sebagai penonton. Juga kangin yang saat itu ada disamping eunhyuk mengatakan, “mau pergi juga~~” semuanya mendukung kami ^^

Q: Bagaimana dengan aktifitas K.R.Y kedepannya?

Yesung: pertama, kami akan sangat terkesan jika konser di Budokan nanti dipenuhi penggemar. Budokan adalah tempat dimana Super Junior pertama kali tampil di Jepang. Aku sangat senang ketika bertemu banyak penggemar diatas panggung. Jika masih ada banyak kesempatan seperti ini, aku akan menjadi laki-laki yang paling bahagia selamanya dan tidak akan berubah.

TT_________________TT

Wook: aku adalah huruf R yang ada ditengah-tengah formasi K.R.Y, jadi aku mau terus mendukung keseimbangan dari K.R.Y. Aku akan bekerja keras untuk mempersembahkan lagu yang bagus pada kalian.

Kyu: aku tidak pernah lupa kalau aku adalah salah satu dari Super Junior meski sedang berdiri di panggung bersama K.R.Y. Tanggung jawab kami menjadi semakin berat semenjak Leeteuk wajib militer, aku mau melakukan yang terbaik dengan K.R.Y. Dalam rangka membuat posisi yang kuat untuk menyambut kembalinya Leeteuk

Sumber: @wwmisa / mizza
Indo trans by : @CloudsINDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar