Selasa, 19 Februari 2013

Super Junior-M Sukses Membius Penggemar dengan ‘Fan Party’ di Thailand Super Junior-M bersenang-senang dengan penggemar mereka di Thailand.





Super Junior menggelar ’2013 Super Junior-M Fan Party Break Down’ di Bangkok pada 16 Februari (waktu setempat). 5.000 penggemar hadir di acara tersebut.

Super Junior-M menyanyikan lagu-lagu dari album kedua, termasuk Break Down, Go dan Good Bye My Love, serta versi capella dari Me, Love is Sweet, U dan Sorry Sorry dan penampilan solo.

Mereka juga banyak berbicara dalam bahasa Thailand untuk menarik tawa dari penonton.

Di luar penampilan, mereka juga berpartisipasi dalam kuis tentang Thailand, sesi foto dengan penggemar dan sesi bicara yang memperlihatkan foto-foto yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Penggemar Thailand menyatakan cinta mereka dalam pesan video khusus dan mengangkat spanduk bertuliskan′Cuz it′s U, wo zhi ai ni (Karena kamu, kami mencintaimu)′, dan membuat anggota Super Junior M menangis.

Sejak Februari 15, Super Junior-M telah melakukan promosi di Thailand. Pada tanggal 15 Februari mereka menggelar konferensi pers dan acara fansigning dengan ribuan penggemar.

Mereka juga mengadakan wawancara dengan berbagai koran dan majalah, serta muncul di program berita hiburan True Music Asian Lover dan program radio di Seed FM.

Jadwal berikutnya, Super Junior-M berencana untuk terbang ke Taiwan pada 21-23 Februari
Source : enewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar