Selasa, 19 Februari 2013

Pendapat Kyuhyun mengenai Hyung2Nya :D




1.Siwon :

-Pria yang tidak menyadari bahwa dirinya jelek.
-Bibirnya buruk.Dia mencium wanita dengan bibir seperti itu?
-Menikahlah dengannya.Pria bermasa depan cerah.
-Dia membaca buku tebal.Aku yakin dia tidak mengerti dengan buku yg dibacanya.

2.Ryeowook:

-Siapapun itu,tutup mulut nya.
-Aku tidak bisa tidur jika dekat dengannya,dia terlalu berisik.
-Dia selalu menagih uang jika selesai membuatkan
makanan.
-Wanita-wanita sexy selalu mendekatinya dan aku selalu terlewat.

3.Donghae :

-Hyung,aku menyukaimu.
-Kakinya sangat pendek.Bagaimana bisa dia berlari
dengan kaki itu?
-Dia selalu mengacuhkanku.
-Dia seperti pria dalam komik.Aku ingin seperti dia.

4.Eunhyuk:

-Dia tidak boleh menginjak kamarku.Kakinya bau.
-Dia berada tingkat 1 juta dibawah ketampananku
dan aku yg pertama =.=
-Bagaimana dia berfoto dengan wajah seperti itu?
-Hyuk selalu mencari Donghae,Donghae hyung
selalu mencari Hyuk.Dan aku yang selalu objek pertanyaan.
-Saranghae.(kyu membuat love sign didepan hyuk)

5.Shindong:

-Kau merebut sesuatu dari ku,hyung!
-Aku menyimpan makanan ku di bawah kasur,dan dia selalu mengambilnya.
(makanan ringan/snack)
-Bisa menari dengan ukuran badan seperti itu.Tirulah badanku,hyung.

6.Sungmin:

-Hyung,maafkan aku.
-Hyung selalu menegurku dibelakang panggung.
-Dia istri yang baik.
-Aku tidak ingin membuat nya marah.Dia terlalu baik.

7.Yesung:

-Berapa ukuran topi mu?kepalamu begitu besar?
-Pria aneh.
-Dia lebih suka bicara pada peliharaannya dibanding
manusia.Aku benci itu.
-Dia bukan manusia normal.
-Dia lupa jalan pulang,aku khawatir dia lupa pada ibu nya.

8.Heechul:

-Aku tidak mau berkomentar,atau aku akan
dibunuh olehnya.
-Cantik apanya?dia menyeramkan!
-Kau akan segera meminta bercerai jika menikah dengan nya.
-Dia baik.Tapi tidak terlalu baik.
-Dia orang yang acuh tapi memperhatikanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar