Senin, 13 September 2010

The Greats season 2 part 1

KyuHyun dan Kibum saling pandang satu sama lain. Meskipun kini ke 3 sahabat donghae, termasuk wooky berada dikantin yang ramai, namun suasana diantara kyuhyun dan kibum sangat serius. Wokky berkali kali menatap kedua temannya. Bingung .....! sesekali pula ia mendongak mencari-cari donghae yang belum juga terliahat sejak ia minta izin ke toilet. Karena tidak berani angkat bicara, wooky akhirnya memilih untuk diam saja sampai donghae datang.

(7 menit kemudian)

Donghae berjalan menghampiri ke-3 temannya yang berada sedikit jauh dari langkahnya saat ini. Ia mempercepat langkahnya ketika wooky melambaikan tangannya dan menyuruhnya untuk melangkah lebih cepat.

“maaf, aku agak lama .... suasana di studio tadi membuat perutku sakit !” ucap donghae setelah merapikan duduknya disamping kyuhyun. Wooky berbisik ...
“hyung .... lihat mereka ..” wooky menunjuk pada kibum dan kyuhyun yang masih saling pandang satu sama lain. Donghae memperhatikan kedua temannya itu dan ....BRAKKKKKK !!!! donghae memukul keras meja, membuat kibum dan kyuhyun terkejut. Donghae tersenyum ke arah wooky, wooky balas tersenyum.
“ KIBUM AH ,,,,, KYUHYUNIE ....DILARANG JATUH CINTA !!!” kata donghae sambil tersenyum
“apa !!!!” teriak kibum dan kyuhyun
“kalian berdua seperti orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama ...” tambah wooky sambil cekikikan. Kibum dan kyuhyun jengkel.
“lee donghae, bagaimana kau menemukan vokalis secanggung dia ?” tanya kibum sambil melirik kyuhyun sinis. Kyuhyun tersenyum dan balas bertanya pada donghae
“hyung, bagaimana bisa drummer kita adalah seorang yang punya rasa percaya diri terlalu over !!!”
Donghae kebingungan.
“hei, kalian sudah saling kenal ?” tanya donghae
“ya .... seseorang yang mengaku drummer habat !” kata kyuhyun sinis
“ya ... seseorang yang mengaku memiliki suara paling bagus” kibum membalas
Wooky garuk-garuk kepala kebingungan. Donghae masih berfikir.
“dalam bandku tidak ada saingan antar member ataupun saling memuji diri sendiri. MENGERTI !!!” ucap donghae mencairkan suasana.
Wooky tersenyum mendengar ucapan donghae.
Donghae melirik kibum “ kibum ah ,,,, terima kasih akhirnya kau ingin bergabung denganku !!”
“ aku tau, meskipun aku tidak datang tadi, kau pasti akan menyebut namaku sebagai drummer di band barumu. Iya kan ????” ucap kibum santai
(kyuhyun tersenyum kecut ke arah kibum)
“percaya diri yang cukup tinggi akan membuat repotasimu jatuh” sindir kyuhyun tiba-tiba
“kibum ah,,,, apa yang kau katakan memang benar. Sekalipun kau tidak disana, aku akan tetap mengatakan pada mereka semua bahwa kaulah drummer’a” jawab donghae tersenyum
“aku sungguh terkejut dengan apa yang aku lihat tadi. Aku senang , aku bisa bergabung dengan bandmu hyung ....” wooky angkat bicara sambil memakan roti yang dipesannya.
“ryeowook ... aku sudah janji padamu bukan sebelumnya. Kau ada di band itu juga karena aku .... jadi aku berhak untuk membawamu kembali padaku !” tegas donghae pada wooky
“dan ... apa yang kau ucapkan sungguh luar biasa. Aku bahkan tidak berani melakukan apa-apa” wooky menambahkan.

(kibum, kyuhyun dan donghae saling pandang)

“kau membicarakan siapa ?” tanya kibum
“kyuhyun .... !!!!” jawab wooky cepat
“ aku tidak berbuat apa-apa, aku hanya merasa memang seharusnya aku lakukan itu untuk donghae hyung ...!!!!” jawab kyuhyun
“hei ... rupanya kau sangat bahagia karena mereka memujimu donghae. Bahkan aku sampai bosan mendengarnya !” ucap kibum
“kalau begitu jangan dengar ! tutup saja telingamu itu” jawab kyuhyun
“kau begitu tidak menyukaiku kah ?” tanya kibum
(donghae diam saja, sibuk dengan juice jeruk yang dipesannya)
(wokky lagi-lagi nampak kebingungan)
“ tidak juga. Aku hanya tidak suka dengan sifatmu yang terlalu to do point” jawab kyuhyun emosi.
“ oh ya ... donghae saja tidak protes dengan apa yang aku katakan !”
“aku sudah terbiasa dengan ucapan-ucapanmu yang to do point kibum” kata donghae tiba-tiba.

(kyuhyun tersenyum, seakan menang dengan perdebatannya dengan kibum)
(kibum hanya tersenyum kecut pada donghae)

“ senang ? melihat donghae membelamu ..... tidak pengaruh padaku sekalipun donghae membelaku !” kibum memasang tatapan tajam pada kyuhyun
(wokky menyikut tangan donghae)
“hyung, hentikan mereka ...” pinta wooky pada donghae
“tidak perlu ... lama-lama juga terbiasa. Mereka akan menjadi sahabat setelah ini !” jawab donghae enteng.

(wooky hanya mengangguk mengikuti apa yang dikatakan sang leader )
Selama beberapa menit mereka ber-4 sibuk dengan makanan yang dipesannya.
(kibum dan kyuhyun masih diam-diam saling menatap tajam satu sama lain)
(wooy menyibukan dirinya dengan kertas berisi lirik-lirik lagu yang dibuat donghae)
(dan donghae masih menyelesaikan makannya)

“ aku ingin buat formasi baru untuk THE GREAT !!!!” ucap donghae setelah selesai makan
“ maksudmu apalagi ...?” tanya kibum
“ formasi dengan 5 anggota !” jawab donghae bangga
“ 5 anggota ? kitakan hanya berempat hyung” tanya wooky penasaran
“ tidak. Aku punya satu anggota lagi yang belum aku kenalkan pada kalian !!!”
“ donghae ah .... jangan cari gara-gara lagi. Kau bilang kau punya satu anggota lagi. Kau yakin dengan apa yang kau ucapkan ??? atau hanya sekedar memberitau kalau kau mengincar seseorang untuk masuk dalam bandmu ???” tanya kibum menyindir
“ oh no no no kibum !!!! dia sudah menjadi anggota diband kita. Dia sudah setuju untuk menjadi drummer di band the great”
“ apa aku tidak salah dengar ... drummer ???? bukankah itu aku ?” tanya kibum sedikit jengkel
“ bukan ! kau bukan drummer, aku sudah bilang akan membuat formasi baru. Kyuhyun kau tetap di vokal, wooky kau akan menjadi keyboardis, dan kau kibum .... kau akan menjadi bassiss menggantikan wooky !” tutur donghae
“ aku jadi keyboardis ? come back dengan posisiku yang dulu hyung ....!!!!” tanya wooky dengan wajah senang.
(donghae tersenyum pada wooky dan mengangguk semangat !)
“ kenapa kau menyuruhku untuk menjadi bassis ?” tanya kibum protes
“ kau bisa melakukan apa saja bukan ... selain hebat dalam menggebuk-gebuk drum, kau juga hebat menjadi seorang bassis”
“ berterima kasihlah, sebab donghae hyung memujimu !!!” ucap kyuhyun
“ dia memang seperti itu jika ada maunya” jawab kibum
(donghae hanya tersenyum melihat keduanya)
“ lalu, siapa member ke lima itu hyung ,,,, ????” tanya wooky
“ kau kenal .. pasti kenal, apalagi kau kibum !!!!”
“ perasaanku tidak baik !” kibum menatap donghae
“ baik kibum ....” jawab donghae singkat
“ siapa hyung ????” tanya wooky untuk kedua kalinya
“ CHOI SIWON !!!!” jawabnya lantang
“ apa ... siwon hyung ????” tanya wooky lagi-dan lagi
(donghae mengangguk)
“ kenapa harus siwon?” tanya kibum ikut-ikutan
“ kenapa dengan pertanyaanmu ? apa salah dengan siwon ?” tanya donghae balik
“ tidak ... pilihanmu tepat dan tidak salah !” jawab kibum
“ lalu masalahnya apa ?” donghae bertanya pada kibum
“ band-nya .... apa sudah bubar ?” tanya kibum hati-hati
“ belum !”jawab donghae santai
“ kau memaksanya untuk bergabung denganmu, seperti apa yang kau lakukan padaku?” kibum mulai jengkel pada donghae
“ tidak ... dia yang memintaku untuk mengajaknya”
“mustahil ...”
“ KIM KIBUM .... BISAKAH SEKALI SAJA PERCAYA DENGAN UCAPANKU !!!!” ucap donghae dengan tegas
“ mianhae ....” kibum menundukan kepalanya merasa tidak enak dengan donghae.
“ aku akan perkenalkan siwon padamu kyuhyun, aku akan menentukan waktunya nanti !” donghae menatap kyuhyun sambil tersenyum ..

TO BE CONTINUE

Credit : *KYUHAE_FanFic Community*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar