Senin, 13 September 2010

The Greats season 2 part 2

Donghae mengaduk-aduk coffea yang dibuat oleh pelayan dirumah Choi Siwon. Setiap kali donghae datang kerumah siwon, dia selalu saja tidak habis berfikir ‘kenapa rumah sebesar ini sepi sekali’. Donghae hanya menggelengkan kepalanya tidak peduli sambil meminum coffea ditangannya. Beberapa menit kemudian. Siwon mucul, dengan jins robek-robek dan t-shirt berwarna putih polos. Donghae selalu senang jika membawa siwon pergi, karena dia menyadari ... selain punya wajah yang tampan. Siwon juga memiliki hati yang sangat baik.

Siwon duduk dihadapan donghae dan tersenyum, dia nampak tau dengan alasan donghae mendatanginya.

“ sudah terbentuk ?” tanya siwon santai. Donghae mengangguk dan tersenyum kecil.
“ kau pasti tau kedatangan ku ke sini untuk apa ?” donghae angkat bicara. Dia mengeluarkan sebuah note dan memberikannya pada siwon. Siwon meraihnya dan membacanya.
“ aku mengenal nama-nama ini. Tapi,,,, siapa itu Cho Kyu Hun ?” tanya siwon penasaran.

Tentu. Dia mengenal kibum sebagai drummer hebat dikampusnya. Juga mengenal ryeowook seorang keyboardist yang berubah menjadi bassist di Together band bersama donghae. Namun siwon tidak tau siapa kyuhyun. Karena, ini pertama kalinya ia mendengar nama asing dari mulut donghae. Biasanya, donghae hanya akan memilih beberapa orang yang memang hebat dimatanya. Jadi,,,, apakah sosok kyuhyun ini juga punya kehebatan.

“ dia adalah vokalist baru di band kita !” donghae memperjelas kebingungan siwon
“ aku fikir kau akan mengajak Kim Jae Hwan untuk bergabung” ucap siwon
“ mana mungkin aku mengajak orang yang sudah menginjak-injak harga diriku” donghae tersenyum kecut. Tanpa diperjelas oleh donghae, siwon mengerti ... pasti Jae Hwan yang mengeluarkan donghae dari bandnya sendiri.
“ lalu kau merebut Ryeo wook dari mereka” lanjut siwon. Donghae hanya mengganguk tersenyum
“ Cuma satu yang aku fikirkan. Akhirnya, kau bisa membawa kibum dalam bandmu. Karena aku tau persis seperti apa kibum”
“ sesombong apapun anak itu. Dia tidak akan bisa menolak ajakan ku ... aku membiarkannya memilih. Dan dia memilih untuk bergabung” donghae mengeluarkan ipodnya, lalu kemudian menyuruh siwon untuk mendengarkan sebuah lagu.
“ apa ...” tanya siwon tidak mengerti
“ cukup dengarkan. Aku ingin kau tau,,,, aku tidak pernah salah dalam memilih” donghae memaksa siwon untuk mendengarkan sebuah lagu yang diputar oleh donghae.

Siwon awalnya tidak terlalu peduli mengenai hal-hal seperti ini. Dia tau bahwa donghae tidak pernah salah dalam memilih seseorang untuk bergabung dengannya. Namun, setelah mendengar sebuah suara yang mengalun indah menyanyikan sebuah lagu yang tidak pernah didengarnya, siwon menatap langsung ke mata donghae. Donghae hanya tersenyum.

“suara ini ... luar biasa, ini sangat bagus menurutku ... “ komentar siwon
“ kau tau itu suara siapa ?” tanya donghae
“ mungkin salah satu penyanyi favoritmu” jawab siwon yang tidak tau. Donghae menggeleng.
“ ini suara vokalist kita. CHO KYU HYUN” kata donghae bangga. Siwon terkejut ketika donghae menyebutkan nama kyuhyun. Dia sadar, donghae memang benar-benar orang yang pantang menyerah. Dia selalu mengerti bagaimana mencari pribadi yang memiliki talent lebih. Dan siwon hanya begitu kagum dengan apa yang baru saja di dengarnya. Benarkah bahwa band barunya akan memiliki vokalist dengan suara sebagus ini.....
“ aku benar-benar ingin bertemu dengan kyuhyun” kata siwon terus terang.
“ besok kita bertemu di studio kampus pukul 2 siang. Jangan lupa ....” donghae mengingatkan siwon sambil menepuk pundak sahabatnya itu. Siwon hanya mengangguk menyetujui apa yang dikatakan sang leader.
“ aku pasti datang !!!!” siwon berjanji

***

Siwon tidak mengerti kenapa dia begitu semangat untuk memulai kehidupan barunya bersama band barunya. Apakah karena ia sadar, bahwa inilah yang ditunggu-tunggu olehnya selama bertahun-tahun. Dapat menjadi salah satu dari bagian sebuah band yang memiliki anggota dengan kehebatan masing-masing. Ini adalah mimpinya, juga mimpi seorang lee donghae.

Siwon datang lebih awal dari teman-temannya. Dia sudah sampai di studio sejak pukul setengah dua. Padahal donghae menyuruhnya untuk datang jam 2, namun semangatnya membuat kakinya dengan cepat melangkah ke studio lebih awal.

“ siwon hyung ...” panggil ryeowook yang baru datang dengan kibum. Wooky langsung menghampiri siwon dan memeluknya seperti anak kecil
“ hyung ... aku senang sekali kita bisa bergabung bersama” ucap wooky
“ ini semua karena donghae” kata siwon tersenyum
(kibum melangkah mendekati siwon. Menatapnya dengan pandangan curiga)
“ kau yakin, donghae tidak memaksamu ?” tanya kibum. Siwon tersenyum dan menggelengkan kepalanya
“ dia hanya bilang padaku bahwa dia ingin membentuk sebuah band baru. Dan aku menawarkan diri untuk bergabung dengannya. Karena ... sejak dulu, aku memang sangat ingin memiliki sebuah band bersama dengan donghae” tutur siwon
“ kenapa ...” tanya kibum
“ kau tidak akan pernah tau jika kau belum mencoba untuk bergabung bersamanya. Dulu, aku pernah satu band dengannya. Aku menyadari, betapa sangat tertata band yang di leaderi oleh donghae. Dia selalu menyuruh kita bekerja keras tanpa mengurangi waktu bebas kita” jawab siwon
“ aku setuju !!!!” wooky menimpali
“ kibum. Kau terlalu sombong untuk menolak ajakan donghae. Padahal aku yakin kau tau, siapa sebenarnya orang yang telah mengajakmu bergabung itu. Donghae tidak pernah main-main jika ia punya mimpi” lagi-lagi siwon memuji donghae. Kibum hanya tertawa, sudah terbiasa dengan pujian orang-orang terhadap sahabatnya itu.
“ aku mengerti ... untuk apa aku ada disini jika bukan karena aku ingin mencobanya !” kibum menepuk pundak siwon.

Kibum sudah siap dengan gitar ditangannya, ia sibuk berlatih dengan memetik senar gitar secara rapi. Ryeo wook yang tampaknya senang kembali pada posisi awalnya sebagai seorang keyboardist sangat santai melatih dirinya lagi. Dan siwon pun sibuk dengan drumm yang sedang dicobanya.

Kesibukan itu terhenti ketika sosok kyuhyun masuk kedalam studio. Siwon memperhatikannya dengan jelas. Kyuhyunpun memperhatikan siwon yang baru ditemuinya, ia menundukan kepala dan membungkuk untuk memberi hormat pada siwon. Siwon tersenyum membalasnya.

“ hyung ... ini vokalist kita. Cho kyu hyun” wooky memperkenalkan
“ jadi kau yang punya suara sebagus itu” tanya siwon membuat kyuhyun tersenyum merasa dipuji
“ kau .. siwon hyung ... orang yang disebut-sebut donghae hyung sebagai drummer hebat” kata kyuhyun mengingat
(siwon hanya mengangguk)

Donghae tersenyum berdiri di ambang pintu melihat apa yang terjadi dihadapannya kini. Karena terlalu senang, donghae pun tidak dapt menahan rasa bahagianya. Kini air matanya sudah mengalir begitu saja dan jatuh dipipinya.

“ donghae hyung ...” teriak wooky yang saat itu melihat kedatangan donghae. Spontan kyuhyun, siwon, dan kibum menoleh untuk melihat donghae. Kyuhyun mengeryitkan keningnya. Lalu kemudian melangkah mendekati donghae.
“ hyung ... gwaencana ? kenapa kau menangis ?”tanya kyuhyun khawatir
“ aku baik-baik saja. Aku hanya senang, akhirnya ... aku memiliki band dengan anggota seperti kalian. Kalian harus tau. Ini adalah mimpiku !!!!” kata donghae sambil menangis menjadi donghae
“ hei hyung ....hyung ....hyung ... jangan menangis” kyuhyun memeluk donghae, spontan donghae semakin menjadi-jadi.

(Kibum, siwon dan wooky mendekati donghae dan memeluknya bersama)
Tidak ada lagu dengan nyanyian yang indah .... jika yang membuat tidak setulus hati, tidak ada musik yang merdu ... jika yang memainkannya tidak penuh percaya diri. Dan tidak ada band yang sempurna .... jika anggotanya bukanlah pilihan dari hati.

***
_2 Tahun kemudian_

The Greats awalnya hanya menjadi satu band yang sangat dikenal di seantro kampus, namun semakin lama, mulut menyambung mulut membuat nama band ini menjadi semakin dikenal banyak orang. Bukan hanya di kampus, namun juga di luar kampus. Bahkan kini,,,, mereka telah merambah menjadi salah satu band papan atas yang sudah sukses dan terkenal. The Greats mampu membawa mereka ke dapur rekaman, dan membuat nama-nama anggota seperti kyuhyun sebagai Vokalist, siwon sebagai Drummer, kibum sebagai Bassist, wooky sebagai Keyboardist dan Donghae sebagai gitaris sekaligus leader untuk The great’s menjadi pusat perhatian banyak orang di dalam dan luar negeri.

Mungkin tidak akan seperti ini jika bukan KIM RYEO WOOK sebagai Keyboardist-nya yang memiliki wajah cute dan polos, yang dapat membuat remaja-remaja jatuh cinta dengan tingkah polosnya. Bahkan permainan yang dilakukan wooky begitu sangat sempurna dimata banyak orang.

Mungkin tidak akan seperti ini jika bukan KIM KI BUM sebagai Bassist-nya. Sekalipun ia memiliki karakter sombong, namun kesombongannya dapat dibuktikan dengan kelihaiannya dalam memainkan gitarnya.

Mungkin tidak akan seperti ini jika bukan CHOI SIWON sebagai Drummer-nya. Karena selain hebat, dia memiliki paras tampan yang begitu dicari-cari oleh sebagian remaja puteri. Dan siwon memiliki hati yang baik, ramah dan sangat sopan satun.

Mungkin tidak akan seperti ini jika bukan CHO KYU HYUN sebagai Vokalis-nya. Suaranya yang berat dan tenang membuat siapapun yang mendengarnya akan menjatuhkan nilai 100 untuknya.
Dan yang pasti ....

Mungkin tidak akan seperti ini jika bukan LEE DONG HAE sebagai Gitaris, Leader dan pendiri band THE GREAT’S. Sosok keras kepala, memiliki percaya diri yang tinggi, pantang menyerah dan egois. Mungkin donghae tidak melihat dari sudut talent yang dimiliki para anggota bandnya, mungkin dia hanya melihat dari sudut siapa anggota-anggota di bandnya ???? SAHABAT !!! ya, karena mereka adalah sahabat-sahabat terbaik donghae.

K2C2D = kim ryeo wook_kim ki bum’ choi siwon_cho kyu hyun’lee dong hae !!!!!

THE END

Credit : *KYUHAE_FanFic Community*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar