Kamis, 23 September 2010

Journey A Dream's part 4

Setelah sampai di pemberhentian bus. Donghae mengajak kyuhyun untuk berjalan. Kyuhyun sungguh ingin bertanya ‘kemana sebenarnya donghae akan membawanya’ tapi kyuhyun tidak berkata apapun dan bertanya apapun. Dia memilih untuk diam dan mengikuti langkah donghae.

Kyuhyun terkejut ketika ia hampir saja menabrak donghae dari belakang, karena donghae berhenti mendadak begitu saja. Kyuhyun mengikuti mata donghae melihat ke suatu tempat. ‘KOREAN COFFEA & KOREAN FOOD’. Donghae mengajak kyuhyun untuk masuk kedalam. Lagi-lagi kyuhyun dibuat donghae terkejut dengan seseorang dihadapannya yang saat ini sedang bertolak pinggang melihat mereka.

“ TEUKI HYUNGGGGGGGGGG ....” teriak kyuhyun tanpa sadar. Semua orang yang ada didalam melihat kyuhyun.
“ sorry ... sorry ...” kata kyuhyun bersalah

(Kyuhyun menghampiri donghae dan kyuhyun yang baru datang)

“ kalian .... memang benar-benar sangat energik. Aku sampai tidak percaya kalau donghae menghubungikun dan meminta alamat tempat ini. Coba lihat sekarang ... kalian ada disini” kata teuki penuh semangat
“ hyung ... kau bekerja disini ?” tanya kyuhyun bingung. Berbeda dengan donghae .... ketika di halte, teuki sudah menceritakan perihal ini padanya.
“ duduklah dulu, aku akan siapkan makanan untuk kalian, di meja sana .....(tunjuk teuki pada meja paling pojok) sambil menunggu yang lainnya. Masalah aku, donghae kau bisa ceritakan padanya ..” kata teuki sambil berlalu begitu saja
“ yang lainnya ? maksudnya ? apa ada orang lain selain kita ?” tanya kyuhyun. Donghae hanya tersenyum lalu melangkah ke meja yang ditunjuk teuki. Kyuhyun mengikuti.
“ hyung, kau belum jawab aku !” kata kyuhyun penasaran setelah ia duduk.

Donghae akhirnya menceritakan perihal leeteuk yang bekerja ditempat ini bersama pamannya. Setelah panjang lebar donghae menceritakan. Sampailah pada titik pertanyaan selanjutnya. Namun sayang, donghae tidak mau menjawab pertanyaan kedua kyuhyun tentang akan ada orang lain selain mereka bertiga.

“ hyung ... kenapa kau harus merahasiakannya padaku” rengek kyuhyun pada donghae.
“ aku rasa aku tidak perlu memberitaumu ... lihatlah” kata donghae menunjuk pada seseorang yang sedang berjalan menghampiri mereka. Kyuhyun mendongak untuk melihat. Matanya terkejut ketika sosok itu sudah duduk dihadapannya.
“ SIWON HYUNG !” teriak kyuhyun lagi
“ kyuhyun, kau senang sekali berteriak-teriak sih ...” donghae jengkel
“ senang sekali bisa bertemu kalian. Donghae, terima kasih sudah menghubungiku” kata siwon

(donghae mengangguk)

“ aku bertemu hyuki di pintu masuk” kata siwon jujur
“ HYUKI HYUNG ... !!!” teriak kyuhyun lagi. Donghae memukul kepalanya.
“ lalu dia dimana ..” tanya donghae
“ aku di sini ...” ucap hyuki berlari menghampiri teman-temannya. Kemudian duduk di samping siwon. Semuanya saling pandang dan tersenyum. Mereka sama sekali tidak menyangka, bahwa mereka akan bertemu lagi.
“ aku harap kau suka dengan semua makanan ini” ucap teuki datang membawa banyak makanan. Lalu kemudian duduk bergabung bersama yang lainnya setelah memperkenalkan pamannya.
“ wowww, aku sudah merindukan masakan korea ...” kata teuki berbunga-bunga
“ sepertinya kalian semua bebas hari ini ?” tanya teuki memulai pembicaraan
“ aku baru pulang dari kampus” kata kyuhyun pertama
“ aku juga ...” lanjut donghae
“ aku baru saja selesai melukis di galeri” kata siwon memecahkan keremaian sebelumnya
“ MELUKIS ????” teriak hyuki. Siwon mengangguk
“ aku berada di london untuk membuka sebuah galeri lukisan, dan semua lukisan yang ada di galeri adalah buatanku” kata siwon jujur
“ kau suka melukis ?” tanya donghae. Siwon mengangguk
“ ya ... dan aku membuka sebuah toko untuk menjual lukisanku disini bersama seorang teman” kata siwon lagi, semua mengangguk mengerti. Jadi itu alasan dia berada di london
“ hyuki bagaimana denganmu ?” tanya siwon mengalihkan pembicaraan, seakan takut teman-temannya bertanya lebih lanjut
“ aku ... aku disini memang sedang liburan. Kebetulan,,,,, kebetulan ... aku suka negara ini dan aku senang bisa berlibur disini” kata hyuki hati-hati
(semua menatap hyuki penuh tanda tanya, seperti ada kejanggalan dalam penuturannya. Tapi masing-masing dari mereka tidak ingin mempertanyakan itu lebih lanjut)
“ ya sudah ... kita makan sekarang. Aku yang traktir !!!!!” kata teuki semangat.
“ oke ..oke,,, .....” donghae mengambil kamera yang sangat berharga miliknya dan memotret semua teman-temannya.

Teuki dan yang lainnya benar-benar senang dengan pertemuan kedua mereka. Memang, ada sedikit kejanggalan pada cerita dari masing-masing pribadi. Seperti ada rahasian dibalik setiap pernyataan. Tapi, mereka sama sekali tidak memperdulikan hal itu ... karena moment seperti ini benar-benar tidak boleh dirusak oleh pernyataan apapun juga.

***

TO BE CONTINUE

Credit : *KYUHAE_FanFic Community*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar