Kamis, 09 September 2010

Like you say part 3

“ Kyuhyun!” terdengar ayah dan mama memanggilku, kulihat Donghae. Dari matanya aku bisa tahu, ia menyuruhku turun.

“ apa kita bisa bertemu lagi?” Donghae menggeleng. Aku merasa sedih.

“ kau pasti akan mendapat teman yang lebih baik, Kyu. Bukan seorang hantu sepertiku.” Ucapnya sambil kembali tersenyum. Akupun mengangguk dan membalas senyumannya.

“ pergilah. Temui orangtuamu dibawah…” akupun mengangguk lagi. Sekilas, aku melangkah menuju anak tangga meninggalkannya.

Ketika hampir tiba di tangga, aku berbalik. Kemudian Donghae berkata, : dulu aku ingin menjadi Atlit. Tapi aku tidak merasa kecewa walaupun aku tidak berhasil mencapainya.” Kami pun sama-sama tersenyum. Perlahan-lahan aku melihat Donghae menghilang. Kulambaikan tanganku padanya.

Aku bergegas menuruni tangga. Kulihat ayah bersiap-siap untuk memarahiku. Namun, berubah pikiran saat aku berkata.

“ ayah, ibu aku ingin menjadi seorang penyanyi terkenal. Aku ingin bernyanyi untuk ayah, mama, dan semua orang.”

Ayah dan mama terkejut mendengar perkataanku.

Ayah dan mama terkejut mendengar perkataanku. Kulihat mata mama berkaca-kaca. Ayah memelukku dan berkata,

“ Kyuhyun, aku senang kau berkata seperti itu. Kau tahu? Ayah dan mama akan selalu mendukungmu, nak...”

“ terima kasih ayah… terima kasih ma..” kami bertiga tertawa gembira.

“ Kyu, kalau boleh ayah tahu, hal apa yang membuatmu berubah?” tanya ayah

Aku tersenyum nakal. “ rahasia.” Jawabku. Ayah mengacak-acak rambutku, kemudian kembali tertawa. Entah kenapa, ku rasa sepertinya ayah dan mama sudah tahu jawabannya.

Huh…. Terima kasih, Lee Donghae.

Kau telah membuat aku sadar tentang makna hidup yang sebenarnya, bukan berapa lama kau hidup. Tetapi apa yang kau lakukan dalam hidupmu. Karena aku akan percaya dan akan selalu berusaha agar cita-cita dan segala impianku bisa tercapai meski hidupku tidak akan lama lagi, seperti katamu…

THE END
Credit : *KYUHAE_FanFic Community*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar