Rabu, 22 September 2010

Journey A Dream's part 2

“oh no .... you made us surprised, surely you're from Korea? just like us! (*oh sama sekali tidak .... kau membuat kami terkejut, pasti kau berasal dari korea ? sama seperti kami !*)” jawab donghae
“really ? you came from Korea as well. I'm so glad to hear it. (*sungguh ? kalian berasal dari korea juga. aku senang sekali mendengarnya*)” laki-laki itu tampak terkejut, namun senang terukir dari wajahnya yang polos.
“ suaramu bagus .... lagumu juga sangat bagus” ucap teuki
“ ahhhh,,, gomawoyo ..” laki-laki itu tersenyum ramah
“ aku Donghae, dan ini teman baru yang baru beberapa menit aku temui ... lee teuk, karena dia lebih tua dari kita ... jadi kita harus panggil dia ‘hyung’” kata donghae sambil memperkenalkan diri. Laki-laki itu tersenyum.
“ aku CHO KYU HYUN ....” ucapnya singkat sambil mengulurkan tangannya.

Baru saja ketiganya saling memperkenalkan diri. Sosok seseorang membuat ketiganya mengalihkan pandangannya pada sosok tersebut. Bukan karena apa-apa. Bahkan orang tersebut tidak membuat kekacauan atau melakukan tindak kriminal, dia hanya berdiri menunggu bus dengan tenang. Satu, yang membuat teuki, donghae dan kyuhyun menatapnya dengan pandangan cema. ‘HE’S SO HANDSOME’ !!!.

“ tidak baik memperhatikan orang secara diam-diam” kata laki-laki tersebut dengan tatapan tajam. Spontan teuki, donghae dan kyuhyun langsung beralih menatap lurus ke jalan raya secara bersamaan.
“ kita tertangkap” kata kyuhyun berbisik. Donghae menyikut tangan kyuhyun dengan cepat, menyuruhnya untuk diam.

Laki-laki tersebut melangkah secara perlahan menghampiri tiga laki-laki yang menatapnya tadi. Lalu memutar kakinya untuk berdiri dihadapan mereka. Lagi-lagi teuki, donghae dan kyuhyun terkejut. Ketiganya spontan melakukan hal-hal aneh yang membuat laki-laki tersebut mengeryitkan kening. Teuki langsung berpura-pura berbicara melalui ponsel-nya, donghae menyibukan diri dengan tasnya dan berpura-pura mencari-cari sesuatu, kyuhyun spontan bernyanyi-nyanyi dengan gitar yang dibawanya. Laki-laki itu tersenyum melihat tingkah laku orang-orang dihadapannya.

“ aku CHOI SIWON,,,, senang melihat seseorang dengan warga yang sama sepertiku”

(ketiganya terkejut lalu kemudian saling pandang satu sama lain)

“ haiiiiiiiii siwon ....” sapa ketiganya bersamaan. Siwon tertawa, aneh rasanya melihat seorang laki-laki secanggung orang-orang dihadapannya.
“ kalian ???” tanya siwon. Tiga orang dihadapannya saling pandang lagi.
“ aku Lee Teuk ....” kata teuki singkat
“ aku Dong Hae ..” donghae memperkenalkan
“ aku Kyu Hyun ....” kyuhyun ikut-ikutan.

Siwon tersenyum dan mengangguk-angguk tanda bahwa ia mengerti. Ternyata kedatangan siwon yang akhirnya ikut bergabung bersama teuki cs membuat keadaan terasa dingin. Bukan karena teuki cs merasa takut, tapi karena sosok yang baru saja datang menghampiri mereka tampak seperti seorang pangeran tersesat di negeri orang. Namun keadaan canggung itu berubah menjadi 80% ketika seseorang dari kejauhan berlari menghampiri ke empat laki-laki yang berasal dari korea ini.

“ heiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ............... akhirnya aku menemukan orang korea disini. aku LEE HYUK JAE, panggil aku HYUKI ... senang sekali bertemu dengan kalian. Aku baru saja mengalami kecelakaan kecil. Aku hampir di rampok seseorang disini, aku berbicara panjang lebar dengan bahasa inggris ku yang belum baik ... perampok itu nampaknya kebingungan, akhirnya aku bicara dengan bahasa ku sendiri .. oh tentu, dengan bahasa korea ... tapi kalian tau apa yang terjadi .....mereka malah semakin brutal mengejarku. Tapi akhirnya aku selamat” tutur hyuki panjang lebar kepada 4 orang dihadapannya yang memandangnya bingung. Hyuki menyadari kebingungan dihadapannya.

“ haiiii ...”sapa hyuki ragu-ragu sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal
“ hai jugaaaa ...” sapa ke empat laki-laki dihadapannya
“ jadi akhirnya kau selamat .... bagaimana bisa ?” tanya donghae memecah situasi

(semua menatap donghae, lalu mengangguk)

“ oh itu ... aku melarikan diri, dan dari kejauhan aku melihat kalian bicara dengan bahasa korea. Senang sekali rasanya bisa bertemu orang korea di sini ..” jawab hyuki
“ senang bertemu denganmu” donghae membalas
“ aku donghae, ini kyuhyun, ini lee teuk hyung dan ini siwon ....” donghae memperkenalkan diri, lalu memperkenalkan orang-orang disampingnya.
“ beruntung kalian berteman dengan sesama orang korea ...pasti kalian sedang berlibur” ucap hyuki

(semua menggeleng)

“ tidak !!!!” jawab ke empat orang dihadapannya
“ pertama .. kau salah ! kita semua baru saling mengenal di sini. Ke dua, kita semua punya project masing-masing disini. bukan untuk berlibur” tutur siwon serius.
“ benarkah ... ya tuhan, aku fikir kalian memang bersahabat. Wahhhh,,,, aku beruntung bisa bertemu kalian disini....” hyuki senang
“ jadi .... kita semua berteman !!!!” ucap hyuki semangat

(semua saling pandang satu sama lain. Berfikir, sedetik kemudian semuanya tersenyum dan berteriak)

“ BERTEMAN !!!!” teriak semuanya. Tidak perduli dengan dengan banyaknya orang yang tidak mengerti dengan apa yang mereka semua ucapkan.

Merekapun berteman, saling bertukar nomor telepon. Berbagi cerita dan pengalaman. Niat awal merekapun berubah. Karena sang paman tidak datang juga, teuki pun tidak perduli lagi ... ia tidak mau datang ke cafe untuk bekerja jika pamannya tak menjemputnya. Donghae juga membatalkan niatnya untuk melihat sebuah pameran foto yang sangat digemarinya. Kyuhyun yang ingin beranjak untuk pergi ke studio, bertemu dengan teman-teman satu band-nya pun dibatalkan. Siwon yang saat itu sedang bad mood dan mencari suasana baru tidak menyesali pertemuan siangkat ini. Dan juga hyuki ... liburannya pun menjadi menyenangkan setelah bertemu dengan orang-orang yang ternyata ‘SPECIAL’ di matanya.

INI ADALAH AWAL PERSAHABATAN MEREKA !!!!

TO BE CONTINUE

Credit : *KYUHAE_FanFic Community*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar