Minggu, 05 Desember 2010

Fakta tentang 2AM

Lee Chang Min (이창민)
Tanggal lahir: 1 Mei 1986
Position: Lead Vocal

Fakta : Lahir di Busan, Korea Selatan, Changmin selesai dinas wajib militer sebelum debut, menjadi satu-satunya idola telah memasuki dunia hiburan dengan layanan tentara selesai.
Pada tanggal 12 Desember 2008, ia tampil di Mario’s digital single “Superman”. Pada tanggal 5 Februari 2009, Oppa dan Jo Kwon merilis sebuah single berjudul digital “졸업” (“Kelulusan”).
Pada bulan Desember 2009, Oppa memberikan kontribusi untuk soundtrack asli dari drama seri “돌멩이 의 꿈” (“A Dream Comes True”) dengan single solo “삼키지마” (“Don’t Swallow”).
Dia adalah seorang DJ biasa untuk “Starry Night Radio” dengan Sooyoung Girls Generation ‘.


Seulong Im (임슬옹)
Tanggal lahir: 11 Mei 1987
Position: Vocalist

Fakta : Dia adalah bagian dari “Dirty Eyed Girls” pada episode reality show 14:00′s “Wild Bunny”, melakukan parodi lagu populer Brown Eyed Girls “omong kosong” dengan Jo Kwon.
Video musik menjadi sangat populer [15] Seulong dan Jinwoon. Membuat penampilan biasa sebagai komentator untuk Kita Punya Season Menikah II.
Oppa memulai debutnya sebagai aktor dalam serial drama “Preferensi pribadi”, episode pertama ditayangkan 31 Maret 2010 [16].


Jo Kwon (조권)
Tanggal lahir: 28 Agustus 1989
Position: Leader, Main Vocal

Pemimpin kelompok, Jo Kwon adalah peserta pelatihan yang paling lama melayani di JYP. Oppa dipilih sebagai anggota terakhir dari 99% Park Jin Young Challenge proyek bersama dengan Sunye dari Wonder Girls.

Fakta : Oppa adalah bagian dari “Dirty Eyed Girls” pada episode reality show 14:00′s “Wild Bunny”, melakukan parodi lagu populer Brown Eyed Girls “Abracadabra ‘with Seulong.
Oppa bergabung menjadi tokoh dari Kami Punya Menikah pada tanggal 3 Oktober 2009, ditambah dengan Brown Eyed Girls anggota Ga-in.
Meskipun awalnya hanya mereka seharusnya fitur untuk Chuseok khusus, penampilan mereka dibawa dalam peringkat tertinggi namun untuk Season II, dan mereka mengumumkan pasangan permanen.
Pada tahun 2010, ia menjadi anggota tetap Outing Keluarga Season 2 [18].


Jinwoon Jung (정진운)
Tanggal lahir: 2 Mei 1991
Position: Vocalist

Fakta : Pada bulan Januari 2009, Jinwoon telah dilemparkan di MBC’s reality show “Keluarga Needed” Season III, juga menampilkan anggota NRG Lee Sung-Jin dan Choi Yangrak aktor dan Ricky Kim.

Oppa membintangi video musik 8eight’s “잘가요 내사랑” (“Goodbye My Love”) dengan Kim Eun dan Jung Jadi Gyeo-Woon, serta bernyanyi dalam lagu Mei Doni’s “몰라-ing” (“Do not Know-ing “) dengan Jo Kwon pada tanggal 15 Januari 2009. Seulong dan Jinwoon membuat penampilan biasa sebagai komentator untuk Kita Punya Season Menikah II.

Pada bulan Januari 2010, Jinwoon didiagnosis dengan kasus awal H1N1, namun pulih dengan cepat sebelum penyakit ini berlaku efektif [20]. Ia menjadi bagian dari pemain “아이돌 반란 막내 시대” (Idol Maknae Rebellion) bersama dengan anggota termuda kelompok lainnya sesama idola FT Island, U-Kiss, T-Max, Mighty Mouth dan kemudian MBLAQ. Episode pertama ditayangkan pada tanggal 7 November 2009.

source : sistamelody.wordpress.com

5 komentar:

  1. mampir :)
    dateng ke blogku juga yah :D

    BalasHapus
  2. iya..aku uda liat blogmu.
    bagus juga..

    oya, mkasi uda mampir ke blogku

    BalasHapus
  3. layout gambar keren. klik blog aku yah : http://www.teenage-corner.com/

    BalasHapus
  4. makasi sebelumnya udah bilang layoutnya bagus. ok...q kunjungi ya

    BalasHapus